Ulang Tahun ^_^

Rhein selalu suka hari ulang tahun. 
Birthday girl. Still 17th year old look.
Bukan, bukan karena banyak kado. Di usia seperempat abad begini, tradisi memberi kado sepertinya sudah sangat jarang kecuali dari orang-orang terdekat. Yang paling Rhein suka adalah adanya kucuran doa. Di hari spesial ini, selama seharian penuh dari pagi buta sampai menjelang tengah malam, banyak banget yang mendoakan hal baik. Duh, rasanya tuh membahagiakan banget dapet doa tulus tanpa pamrih dari banyak orang bahkan mereka yang belum pernah bertemu langsung.

Makasih ya untuk kalian semua. 
Semoga semua doa kalian dibalas dengan lebih baik oleh Tuhan.

Ulang tahun kali ini agak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Karena... Rhein kuliah! Maksudnya, biasanya kan bulan Juni itu penuh dengan jadwal liburan dan Rhein hampir selalu merayakan ulang tahun di rumah. Kebetulan semester ini ada Semester Pendek, jadilah tetap mendekam di Bandung. Kuliah full dari jam 8 pagi sampai 5 sore, dilanjut dengan latihan muaythai (kick boxing) sampai jam 9 malam. Uh..Uh..

Meski begitu, tetep menyenangkaaaannn... Makasih untuk temen-temen sekelas yang udah ngasih selamat dan makan kue dari Rhein dengan lahap.. Hehehe.. Kehangatan temen-temen ini yang cukup mengobati rasa kangen sama rumah.  

Ngomong-ngomong tentang rumah, pastinya dong Bapak, Ibu, Furky, & Bani mengucapkan selamat. Yang lucu, pas Rhein masih latihan tinju-tinjuan, ada sms dari Ibu yang isinya singkat banget:
Met ulang tahun... Semoga cepet dapet jodoh =))
Mau nggak mau, Rhein langsung ngakak. Lucu juga sih, cuma segitu doang gitu ucapannya.. Hahaha... Baru setelah pulang ke kosan Rhein balas, "Aamin, terus doain  juga, ya.". Nggak lama kemudian, Ibu sms lagi,
Yang seriusnya ah. Makasih udah menjadi anak Ibu yang menaikan 'kelas' Ibu. Mudah-mudahan bisa menaikan 'kelas' Ibu juga di mata Allah ya. Makasih juga sudah memprovokasi Bani dan Uki sehingga bisa sehebat Teteh.
Haduuuuhh... Detik itu juga Rhein langsung curambay mewek... Huhuhu... Gimana, yah.. Seiring bertambahnya usia begini, Rhein sering banget bertanya-tanya, "Udah menghasilkan apa sih gue buat orang tua? Agama? Keluarga? Lingkungan?". Gue ini masih manja, masih sering merengek pengen ini itu, masih suka telat-telat solatnya. Masih pengangguran. Huhuhu...

Fiuuhhh.. Udah nangisnya. Yang pasti, udah bikin tekad untuk bisa lebih baik lagi. Berkarya, menjalani passion, dan bermanfaat untuk orang-orang. SEMANGAT! :D

ps: Mulai hari ini, Rhein juga sedang melaksanakan #30DaysChallange dengan akan menulis hal bermanfaat selama 30 hari ke depan, tidak makan malam, dan foto hal unik yang akan di upload di twitter. Semoga bisa dijalani dengan baik. Selamat membaca tulisan-tulisan selama 30 hari ke depan yaaaa..


Love is real, real is love. -John Lennon-

Comments

RiskiRingan said…
Selamat ulang tahun... semoga Allah selalu menyayangi Rhein dan memberkahi umur Rhein ... ^^
amiiin ya robbal'alamiin
HM Zwan said…
salam kenal...^^
selamat ulang tahun, baarakallah,berkah dan manfaat di hari-harinya amin :D
Hans Febrian said…
hey, happy birthday rhein!
moga makin sukses ya, makin banyak novelnya terbit.
aminamin :)
Bunda Tika said…
*prok prok prok...

Luar biasa.. semoga Berhasil ya 30 hari kedepan ^^

Selamat ulang tahun.. Semoga makin bermanfaat bagi keluarga, negara dan bangsa.. ^^
Nelly Vergawati said…
Baarakallah Kak Rhein.. Semoga semakin semangat dan do better and the best :)Aamiin..

Popular posts from this blog

Untuk Kamu-Kamu yang Tidak Pintar

Tips Belajar IELTS (yang ngga berhasil-berhasil amat)

Giveaway & Talkshow with Nulisbuku Club