Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2012

Resign Story

Assalamu'alaikum semua...

Ah elu Rhein, mentang-mentang lagi bulan Ramadhan jadi nyapa pake Assalamu'alaikum. Plak!
Baiklah, jadi gimana puasanya? Yang cewek udah bolong berapa? Udah ngaji berapa juz? Dapet jadwal buka puasa bersama berapa kali? Udah dapet THR? Jangan lupa zakat yaaaa... :)
Terus, kalau Rhein sendiri gimana? Ah, nggak usah curhat di sini nanti disangka sombong... Hahaha...

Sebenarnya, nulis postingan ini dalam rangka update blog aja... :D Rhein sedang tidak dalam rangka backpacking jadi belum ada cerita jalan-jalan yang terbaru.. Ya iyalah, bulan puasa mau naik gunung atau nyelam di laut? Batal dong, cyyynn... Apalagi setelah bulan Ramadhan ini bakal semakin kencangkan ikat pinggang dan hemat abis karena Rhein sudah mengajukan resign. Apa, Rhein? Lu resign lagi? Betol, sodara-sodara...

Pengajuan Resign sudah sejak awal bulan. Alasan utama, jelas karena mau sekolah lagi. Dari dulu, Rhein memang tidak pernah berniat membangung karir di dunia kantor, sih. Secara…