Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2017

Iseng Bareng FujiFilm X-A3

Ceritanya pas kapan itu saya lagi stress. Terus yang namanya cewek biasanya kalau stres pengen belanja gitu tapi saya bingung. Mau belanja baju nggak suka. Beli sepatu? Saya termasuk picky urusan sepatu dan males aja kalau beli hanya karena lapar mata dan malah dibuang. Tas? Masih punya banyak tas yang jarang dipake. Hp? Yang sekarang masih berfungsi. Laptop? Masih fit banget. Makanan? Udah keseringan jajan dan berat badan saya malah ngedrop 6 kilo dalam waktu kurang dari 2 bulan (satu hal yang saya suka dari stress). Ribet banget sih Rhein mau belanja doang. 
Terus akhirnya ujug-ujug beli kamera (bye tabungan). Meski rada telat karena sekarang saya lagi cuti traveling (gaya lo, orang-orang mah cuti kerja buat traveling). Sebagai manusia dengan kemampuan fotografi sekadar selfie, Fuji Film X-A3 ini agak terlalu mewah sih. Karena kebanyakan saya pakai buat iseng jepret tanpa teknik, rekam video ge-je, sok-sokan bikin vlog yang isinya ketawa-ketawa doang, bikin ala-ala unboxing padahal…

Does Love Exist?

You're such a lame with that question, Rhein.
Lame. Lame. Laaammmee.
Well, I am.

I searched for love in my journey.
And it turned out that I always said, "Love just exist in movies and my novels."

One year later,
I met them...


I got the answer.
Yes, love does exist. It took time and just rare.
As long as they're happy & healthy, that's all enough for me.

I wish I could be as wise as my Mom and as patient as my Dad.

Love is real, real is love. -John Lennon-