Pengumuman Pemenang Lomba

Hallo teman-teman dan para peserta lomba pada khususnya.. Pada penasaran ya, siapa yang akan jadi pemenang dan mendapatkan hadiah kece-kece dari Rhein & sponsor... Hihihi... :D

Sebelumnya, saya mau mengucapkan terima kasih untuk semua peserta yang sudah berpartisipasi.  Tulisan kalian bagus-bagus dan kalau saya dapet banyak sponsor pengen deh ngasih bonus. Semoga lain kali saya bisa mengadakan lomba lagi yang bisa ngasih bonus untuk semua peserta.. Aamiin..

Nah, dari semua peserta yang masuk, dilihat dari isi tulisan, keunikan foto, dan gaya bercerita yang menggelitik hati Rhein, inilah 
PEMENANG LOMBA RESENSI/FAN FICTION NOVEL RHEIN FATHIA:
Pemenang 1   : Aci Assrianti
Pemenang 2   : Binar Candra Auni
Pemenang 3   : Ghina Zakia Nurjaman

Horeee!! Selamat untuk para pemenang yaaaaa... Untuk yang belum beruntung, terus membaca dan menulis ya.. Bukan berarti tulisan kalian nggak bagus, hanya belum waktunya saja. Tetap semangat!

Untuk para pemenang, harap kirim email ke contactme@rheinfathia.com dengan subjek "Pemenang Lomba" dengan isi email: Nama lengkap, Alamat lengkap+Kode Pos, Nomor Hp. Email ditunggu sampai hari Senin, 17 Juni 2013. Pengiriman hadiah paling lambat 18 Juni 2013.

Ah, bahagianya Rhein bisa berbagi di hari istimewa ini... Rhein juga ingin mengucapkan terima kasih spesial untuk para sponsor yang sudah membantu melancarkan terselenggaranya acara ini.. Get Daily Gear, NIION ID, Anseris INA, Bentang Pustaka, dan Penerbit Mizan.

Makasih ya, kalian... :)

Love is real, real is love. -John Lennon-

Comments

Popular posts from this blog

2022: Slightly Romantic Comedy

A Day at The Same Time Zone

My Portofolio