The Only One Lady's Birthday


Ini adalah beberapa foto saat acara makan-makan kue untuk Birthday Party di Lab. Fisika Nuklir Partikel. Menjadi Putri di hari ulang tahun, satu-satunya wanita, perawan di sarang penyamun, paling cantik, paling cerewet, paling bawel, tapi tentu paling dirindukan... Hahaha...

Makasih untuk semua para 'penyamun' Teori yang udah dateng. Juga Bapak Dosen yang mau ikutan foto-foto. Makasih karena sudah selalu membuat hari-hariku menjadi ceria. Love you all....!!




Love is real, real is love. -John Lennon-

Comments

Rhein Fathia said…
Kok ini ga ke-publish ya??
Andy Octavian said…
Tuh udah ke publish... Hahaha

Mbak, narsis banget sih!

Tapi ada 1 foto yang harus diHIGHLIGHT!!!

http://andyoctavian.wordpress.com/2009/06/17/kegaduhan-di-lab-teori-fisika-ui/

The best bo' posenya mbak Tia ^^
quplecrogast said…
Hueee...met ultah bu...
Rhein Fathia said…
@Andy: Narsis itu emang sudah genetik dari anak2 nuklir, ga bisa diubah. Hahaha.. gaya gw yang oke itu cocok banget jadi model "Agen Rahasia Fisika Nuklir" hahahaha...

@Quple: Thanks ya, Kuple.. hadiah dari gw jangan hasil copetan ya.. hahaha..
edwards said…
Kuenya tampak enak :p
itukah para penyamun rhein? wahaha.. :D

what a sweet penyamun :D

once more, happy b'day ya :)
Melody Violine said…
yaaah ga bagi2 :(
heheehe ^__^
rhein said…
@edward: penampakan dan rasa memang enak. hohoho...
@Ayu: hehehe.. yup, sweet penyamun yang menyenangkan... makasih ya, sayang...
@Melody: hohoho.. kamu ga dateng siy...

Popular posts from this blog

Untuk Kamu-Kamu yang Tidak Pintar

Backpacker Thailand Trip (part 1): Jakarta-Bangkok

Mein Traumhaus!