Gemini

Look at me, you may think you see who I really am. But you'll never know me (OST-Mulan)


I really love that song. Really express myself.

Mari kita bicara tentang Gemini, yang sebenarnya merupakan salah satu rasi bintang di langit malam. Mengapa tiba-tiba rasi bintang itu menjadi begitu spesial dan disangkutpautkan dengan astrologi? Karena gemini merupakan salah satu rasi bintang zodiak, yang dilewati Matahari dalam perjalanannya. Okay, di sini Rhein hanya ingin bercerita *curhat* tentang orang yang terlahir dalam naungan zodiak Gemini.

Gemini identik dengan sepasang anak kembar. Mungkin karena gemini-ers *istilah orang-orang gemini* memiliki sifat yang sangat bertolak belakang. Di satu sisi dia begini, tapi ia juga punya sisi lain yang sangat berbeda. Seperti dua sisi koin mata uang. Gemini bisa menjadi sosok anak baik-baik, lembut, penyayang. Namun jangan salah, ide-ide dan sifat licik jahat bisa muncul dari para gemini-ers. Saya yakin, sangat jarang orang bisa mengerti sosok gemini seutuhnya, selain orang-orang gemini juga.

Lain hal, gemini adalah sosok yang supel, kharismatik, dan nyaman untuk diajak berteman. Menyenangkan, juga pendengar yang baik. Entah ya, dari pengalaman pribadi dan hasil survey dari teman-teman yang juga gemini-ers, Rhein dan mereka sering banget jadi tempat sampah. Sampai-sampai sahabat Rhein (yang bukan gemini) heran. "Aneh, kok orang-orang gampang banget ya, curhat ke lo". Well, I don't know... Seringkali, mereka bercerita mengalir begitu saja. Tentang hidup, tentang rahasia-rahasia yang mereka tutup rapat.

Menjadi sosok gemini, sangat menyenangkan bagi Rhein. Banyak teman, belajar banyak hal dari curhat-curhat orang. Hanya saja, terkadang pendengar juga butuh didengar, kan? Seorang yang sangat pengertian, juga butuh dimengerti. Seorang pendiam, butuh bicara mengungkap isi hati. Dan satu hal jelek dari gemini, ia paling susah untuk diajak mengungkap isi hatinya sendiri. Ia paling pintar mengumbar senyum saat hatinya tergores perih. Benar-benar memiliki dua sisi.

Special for Deasy and Ipang. Para gemini tempatku bisa jadi diri sendiri. Love u...

Love is real, real is love. -John Lennon-

Comments

Miss G said…
Hi Rhein, brarti kita sama, haha! Sama2 Gemini, dan memang betul, kbnykan orang merasa nyaman curhat dengan gemini, mungkin juga karena pada umumnya org2 gemini tidak berbagi curhatan tsb. kemana2, gemini termasuk tidak dan bukan ember, xixixi..
rhein, bener ga sih kalo gemini cowok tu identik dengan bermuka dua nya alias playbooy? wahaha

kayak pengalamanku kemaren punya temen deket gemini (2 kali malahan), walaahh.. muka dua bangeettss, sini suka situ juga naksir, wahaha.. *curhat

eh tapi kalo gemininya rhein beda kok :D
*clarify first before get dumped by rhein
Rhein Fathia said…
@G:
hoaaa... sama juga ternyata. Apakah "G" itu juga arti dari Gemini? hehehe.. Iya, mungkin karena tipikal gemini itu supel, pendengar yang baik, tapi ga ember dan cool. Jadinya banyak yang nyaman cerita... hohoho...

@Ayu:
Hahaha... ga cuma cowoknya, Yu.. Cewenya juga, termasuk gw... *upsss.. :p. Sebenarnya, mungkin karena gemini itu sangat mudah berteman dan simpatik sama banyak hal. Jadinya terkesan lirik sana-sini dan ga konsisten. Tapi dari pengalaman gw berteman dari para Gemini, se-player apapun Gemini, kalau udah nemu 1 yang cocok, bakal setia!

Popular posts from this blog

Untuk Kamu-Kamu yang Tidak Pintar

Giveaway & Talkshow with Nulisbuku Club

Backpacker Thailand Trip (part 1): Jakarta-Bangkok