25!


Dear Mom & Daddy, I'm 25 now...
Even I'm not a kid anymore, not a toddler or teenager, but still will be your little daugther, little princess... :)

Pagi ini menyenangkan seperti biasa. Bedanya, saat akan berangkat ke kantor, Ibu mencium pipi dan memelukku erat. Mengucapkan selamat ulang tahun dan berdoa supaya aku cepat menikah *gubraaaakk*. Bapak pun turut serta mencium pipiku serta berdoa, "Semoga teteh selalu sabar dan semakin bijaksana dalam menghadapi semua ujian Allah", sembari mencium ubun-ubun. Ah, doa pagi dari orangtua selalu mengharukan, bukan?


Setelah mendapat selamat dan doa dari adik-adik, pacar, geng H. Ridhi, temen-temen plurk, facebook, rasanya sangat menyenangkan pagi hari yang didoakan banyak orang. Semoga doa yang kalian berikan mendapat balasan dari Allah SWT dengan balasan sebaik-baiknya. Aamiin...

So,  I'm 25 now.. Seperemat abad, mameeeenn!! Hahaha... Konon, wanita di usia gw ini sedang masa-masa rawan. Rawan mengejar karir, rawan ditanya "kapan nikah" melulu sama orang-orang, rawan bertanya-tanya dalam hati "apa yang udah gw berikan untuk orang tua?", rawan banyak hal deh pokoknya. Meski yang terpenting adalah gw tetep perawan *eh*.

Bicara tentang usia 25, gw selalu inget apa kata seorang sahabat, "Lu jangan sampe kena syndrome wanita usia 25, ya. Yang ujung-ujungnya 'siapa aja boleh'". Hahaha... Ngerti kan lah ya maksudnya... Apalagi kalau bukan kalang kabut urusan menggenapkan separuh agama. Jujur, gw belum akan melangkah ke jenjang itu *cium jauh ke pacar*. Gw masih pengen mandiri, hanya bergantung pada Allah dan keluarga. Gw pengen sekolah lagi, nulis novel yang banyak, backpacking ke segala tempat, belajar banyak hal. Dan gw ingin melakukan itu semua dengan bebas. 

Doa gw di hari spesial ini, semoga bapak ibu selalu sehat, bisnis makin lancar, perusahaan keluarga kami makin berkembang. Semoga Furky bisa semakin melejit karirnya sebagai atlet, main di kancah internasional, bertanding dengan idolanya Ueno, dan lulus kuliah tepat waktu *jangan mencontoh tetehnya*. Semoga Bani bisa lulus SNMPTN, kuliah di jurusan yang diimpikan, bikin perusahaan software house & web development sendiri, dan menjadi pria yang bijaksana & bertanggung jawab. Semoga si pacar makin sabar dengan semua ke-complicated-an saya dan dapet banyak pahala karena menghadapinya... :D

All in all, have a nice day! 


Love is real, real is love. -John Lennon-

Comments

buffhans.com said…
1/4 Abad..
Kapan nikah kak?? :3
Rhein Fathia said…
@Burhan:
Tenang, nanti kamu diundang lah... :D

Popular posts from this blog

Untuk Kamu-Kamu yang Tidak Pintar

Giveaway & Talkshow with Nulisbuku Club

Backpacker Thailand Trip (part 1): Jakarta-Bangkok