si KOCI

Perkenalkan, kawan baru namanya KOCI. Kawan yang punya hobi menyimpan memori setiap objek dalam pandangan mata. Apapun yang tampak menarik mata, KOCI bisa menangkapnya.


Mata suka melihat langit, maka KOCI menangkapnya. Langit biru dengan gumpalan awan.

Mata terpesona udara bersih. Maka KOCI menangkapkan Gunung Pangrango.

Mata jengah dan jengkel dengan kemacetan. KOCI menangkap untuk mengatakan, nikmati saja...

Mata bahagia dengan senyum sahabat. KOCI mengumpulkannya.

Semoga, mata dan koci selalu berteman.
*ps: KOCI: Digital Camera Kodak C190.

Love is real, real is love. -John Lennon-

Comments

achie said…
mudah2an dirimu dan KOCI tak terpisahkan, sehidup sematiii :D btw itu yg ptama awan dimana?
Rhein Fathia said…
@achie:
kalau sampai semati, motret di kuburan dunk.. hiiiyy.. astagfirllah.. hahaha.. Itu awan di tol jagorawi. Semua foto selain scrapbook, dalam perjalanan ke kantor..
orange float said…
ada bakat terselubung buat jadi fotografer :)
achie said…
ga diliatin orang2 itu moto2 dalam perjalanan? aku suka maluuu kalo mo poto2 otw k kantor.. padahal banyakkk momen menarikkk :p
Rhein Fathia said…
@orange float:
setelah saya sadar ga ada bakat terselubung jadi model.. haha.. :D

@achie:
masalahnya kan gw udah ga tau malu, chie.. hahaha... cuek ajalah.. ;p
ndutyke said…
waahhh... hari ini udah 2x mampir ke blog orang2 yg bercerita ttg kamera2 mereka.

koci.

nice name lah. cute!
addiehf said…
wah bisa dipastikan, ini akan jadi duet maut antara si mpunya blog dan si koci (applause)


:D
Rhein Fathia said…
@ndutyke: hehehe... makasih.. :D

@addiehf: wah, duet maut men.. lha emang dangdut.. hahaha... :D
Juminten said…
hahaha... dr awal udah nebak kalo KOCI itu adalah camdig-mu. :D
dulu camdig ku jg pernah kunamai.
tp sekarang udah lupa apa namanya. :))
TUKANG CoLoNG said…
salam kenal koci. liat aku dong..:3
Tukang Gosip said…
coo cwiiitt... :)
hai koci, salam kenal yach... btw kamu bisa ngoceh kayak yang punya blog ndak?
kalo bisa kita nge-gosip yuuukk...
Rhein Fathia said…
@jujum:
yang penting masih suka buat motret.. :D

@tukang colong:
halo... *jepret*

@tukang gosip:
haduh, saya ga bisa ngoceh.. tapi saya poto kamu lagi gosipan aja yak.. :D
song lyric said…
wah pemandangan gunungnya bagus
tapi paling ga suka dengan kemacetan
koci maju trus...
semoga tak terpisahkan wokeyyy

Popular posts from this blog

Untuk Kamu-Kamu yang Tidak Pintar

Giveaway & Talkshow with Nulisbuku Club

Tips Belajar IELTS (yang ngga berhasil-berhasil amat)