Akhir-Akhir Ini

Akhir-akhir ini, Rhein mulai cukup sibuk di kantor Beta. Terkadang sedikit geregetan, jengkel, atau bingung. Stress sedikit, tapi ga terlalu jadi masalah. Karena masih lebih stress ketika ngerjain skripsi dulu. Mungkin, kalau ibarat musik, Rhein belum bisa seirama. Kadang tempo terlalu cepat, kadang terlalu lambat, kadang keluar nada. But still, I'll do my best.

Akhir-akhir ini, Rhein suka dengerin lagi Eminem feat Rihanna yang "Love The Way You Lie". Ajib deh, dari zaman Rhein SMP pas Eminem awal-awal booming, Rhein emang udah salut sama nih penyanyi. Lirik-liriknya tajam, sarkastik, menyindir, tapi bermakna. 'Cause today, that was yesterday, yesterday is over, it's a different day

Maybe our relationship isn't as crazy as it seems
Maybe that's what happens when a tornado meets a volcano
All I know is I love you too much to walk away though

Akhir-akhir ini, Rhein jadi suka main ke karaoke-an. Bukan karena ga ada yang manggil untuk nyanyi di cafe trus lari ke karaoke loh... :D. Awalnya diajak si sahabat bareng sama temen-temennya. Malah jadi ketagihan. Lumayan buat nyanyi-nyanyi teriak-teriak dan ber-norak ria. Lanjut nongkrong sana-sini. Well, euphoria hedonisme ketika kuli Jakarta baru gajian *dan sudah bokek lagi T_T*

Akhir-akhir ini, Rhein suka banget sama es kacang merah. Dari dulu sih udah suka, tapi cuma bisa makan di resto langganan. Dan karena seminggu ini Rhein puasa, akhirnya Ibu buatin es kacang merah ini. Ga tanggung-tanggung, satu panci gede! Loooovveeee it so much! \^_^/.

Akhir-akhir ini, Rhein sedang suka menyendiri. Berkontemplasi, berfikir dan mencari apa yang harus dicari, apa yang harus dikejar. Si pacar pernah bertanya, "Kurang capek ya kamu?". Bukan... bukan tentang capek. Hidup itu pasti capek. Tapi, Rhein sedang merasa seperti kehilangan sesuatu. Dulu kalau zaman mahasiswa otak Rhein penuh dengan target, mimpi, kejar-kejaran dengan waktu. Lingkungan pun sangat mendukung. Sekarang, well.. ya begitu. Kalau kata Hening, "Ga enak hidup kayak ga ada tantangannya". I need something that I will fight for. I'm looking for something I will die for. Tapi tetap, ini salah satu fase hidup yang harus dinikmati. Ada fase ketika sibuk dan stress ga terkira. Ada fase ketika hidup begitu datar dan membosankan.

Love is real, real is love. -John Lennon-

Comments

achie said…
mumpung lagi datar dan membosankan yuk dinikmati leyeh2nyaaa.. abis itu bikin target lagi biar semangat :D
Anonymous said…
semangat mbak rhen yang cantik :)
Rhein Fathia said…
@achie:
ga bisa leyeh-leyeh.. harus kerjaaa.. hahaha..

@orangekusuka:
Makasih, dear.. :)
Tukang Gosip said…
ikutan ngoceh yang disertai nge-gosip di sini ketauan ga yaaa....

Popular posts from this blog

Mein Traumhaus!

2022: Slightly Romantic Comedy

Tips Belajar IELTS (yang ngga berhasil-berhasil amat)