Terbang!

Hari ini si Koci nangkep Burung!

Kalau diperhatikan baik-baik, ada dua burung dari hasil tangkapan Koci di atas. Burung besi, dan burung kecil. Entah pipit atau gereja. Hebat juga ni kawanku...

Ngomongin tentang pesawat, Rhein jadi teringat masa kecil. Dulu zaman SD, temen-temen Rhein terutama yang cowo, banyak yang punya cita-cita jadi pilot. Rasanya emang hebat bener gitu nyupir pesawat. Sedangkan yang cewek-cewek bercita-cita jadi pramugari. Terbang dengan tampilan cantik. Rhein sendiri, jujur aja sampai sekarang suka rada takut plus pusing kalau di ketinggian terus melihat ke bawah. Hiiiyyy...  >.< Makanya, waktu kecil Rhein ga pernah punya cita-cita jadi pilot ataupun pramugari. Takut ketinggian! Etapi...Etapi... waktu kecil Rhein punya cita-cita jadi ASTRONOT! Kenapa? Karena kalau di luar angkasa kan ga ketahuan mana atas dan mana bawah, jadi ya ga perlu takut.... :D

Love is real, real is love. -John Lennon-

Comments

achie said…
aaaa... samaaaa.. aku juga duluuu pengen jd astronotttt :D karenaaa suka bintang :D
Tukang Gosip said…
hahaha...koci, kamu udah pinter nangkep burung yach
bisa nggak nangkep astronot yg nggak tau mana atas mana bawah, hayuuu
Rhein Fathia said…
@achie:
aaaa.... iya chie.. aku juga suka liat bintang... *tosss*... :D

@tukang gosip:
iya nih, koci sama kayak yang punya, suka burung... :p. Loh, emang tukang gosip ga tau, kalau gosipnya di ruang angkasa itu kita ga tau atas bawah...
achie said…
*tosssssss* hihihihi
Tukang Gosip said…
nggg *mikir*
oiya ya....
ternyata nggak ketauan atas bawahnya yaakk,
yeyeye, baru paham...
yach namanya juga tukang gosip cupu, hehe
ketinggalan gosip mulu…
bikin malu dunia pergosipan ajah haha…
Qori said…
oh saya juga sempat jadi pengen astronot..
pas pelajaran agama nanya:

"Ustadz, hukumnya shalat dibulan gimana?"
hehehe....

pas ane kuliah baru nemu kalau umat Islam udah bisa kebulan baru deh hukumnya bisa diputuskan...

theme song: Enter Shikari - We can breathe in space.

Popular posts from this blog

Untuk Kamu-Kamu yang Tidak Pintar

Giveaway & Talkshow with Nulisbuku Club

Backpacker Thailand Trip (part 1): Jakarta-Bangkok