Pre-Order GLOOMY GIFT

Huurraayy... GLOOMY GIFT terbit. Yeeaayy!! :D


Pre-Order: 16-27 February 2015

Setelah terakhir kali menerbitkan novel tahun 2013, kini Rhein akhirnya diberi kesempatan untuk melahirkan karya lagi. Alhamdulillah… Cerita latar belakang novel ini sudah pernah diceritakan di sini dan ternyata hampir setahun proses hingga terbit. Maklum, revisi dari editor harus Rhein kerjakan di sela-sela mengerjakan thesis juga. Hihihi.

Baiklah, saat ini Rhein akan memberi informasi terpenting se-alam semesta bagi Absurd Astronaut, bahwa PRE-ORDER GLOOMY GIFT sudah dibuka. Jeng! Jeng!

Pre-Order kali ini diadakan di beberapa toko buku online (tbo) yang bisa kalian pilih. Berikut link tbo yang mengadakan pre-order Gloomy Gift.


Apa saja keuntungan melakukan pre-order? Pastinya bisa membeli novel GLOOMY GIFT dengan harga diskon dan bertanda tangan penulis (iya, saya.. xD). Kemudian, sesuai dengan judul novel yang mengandung kata 'gift', pastinya pembaca yang melakukan pre-order di tbo yang sudah disebutkan di atas akan mendapatkan gift khusus plus voucher. Eits, tapi gift & voucher ini terbatas ya.. Siapa cepat dia dapat.

Kali ini Rhein menggandeng 3 brand yang akan memberikan voucher diskon.

gift & voucher for pre-order

Salah satu brand fashion yang memiliki outlet di Bandung dan tidak hanya outlet, tetapi juga studio fashion dengan konsep Platform 9 3/4 ala Harry Potter! Penasaran? Kalian bisa intip kontak kru mereka di: Instagram Edgmor


Untuk yang suka fashion cute, cek www.myrubylicious.com deh... susah banget kalau nggak tergoda. Hihihi.. Atau cek juga Instagram dan Twitter mereka.

Brand VictivLabs harus dimiliki sama tipe pekerja kreatif! Apalagi yang suka gambar dan nulis. Notebook mereka keren-keren dan berguna banget untuk menampung semua ide kreatif kalian. Pssstt.. saya bikin plot cerita Gloomy Gift juga di notebook merek, lho.. Hihi.. Intip aja deh di Instagram VictivLabs atau Facebook VictivLabs. Voucher VictivLabs ini khusus pre-order Gloomy Gift di KutukutuBuku ya.. Limited!

They're not Gloomy Gift... They're really sweet gift if you pre-order Gloomy Gift.. ^.^


Love is real, real is love. -John Lennon-

Comments

Popular posts from this blog

2022: Slightly Romantic Comedy

A Day at The Same Time Zone

My Portofolio