Catatan Novel: Zeno & Kara

Baru saja merampungkan sebuah novel, masih romance pastinya. We can’t live without love. Setelah novel Jadian 6 Bulan dengan tema remaja islami, Jalan Menuju Cinta-Mu dengan tema keluarga, Seven Days dengan tema perjalanan, dan CoupL(ov)e dengan tema rumah tangga pengantin baru, kali ini Rhein memilih tema yang berbeda. Bagi Rhein, menulis adalah tentang pengembangan skill, harus ada tantangan baru yang tidak hanya untuk pembaca, tapi juga agar penulis itu sendiri tidak bosan. Pilihan tema kali ini: crime & action.

Awal mula dapat ide hampir setahun lalu. Lupa karena kesambet atau tergoda oleh apa, tokoh-tokoh ini bermunculan dengan riuh di dunia khayal yang sudah tercipta.
Sometimes, love is about facing your biggest fear
Semua orang pasti pernah merasa takut. Takut binatang buas, takut gagal, takut mati, takut terlambat, takut merasa sakit tak terperi, takut menghadapi sidang skripsi, dan segala macam takut lain. Namun ada kalanya, menghadapi rasa takut adalah suatu bentuk cinta.

Mari berkenalan dengan dua tokoh utama: Zeno Ramawijaya dan Kara Arkana. Sepasang kekasih yang berbahagia di hari pertunangan dan sedang berdebar-debar tak sabar menyambut hari pernikahan. Hidup mereka terasa sempurna, materi cukup, cantik dan tampan, teman yang banyak, dan keluarga yang hangat. But,
Every single person has at least one secret that would break your heart
Seseorang yang pernah Kara kenal menghubunginya, mengatakan dengan serius dan penuh peringatan, bahwa identitas asli kekasihnya, Zeno yang paling dicintainya, ternyata seorang pembunuh.

Hanya dalam sekejap, hidup mereka takkan lagi sama. Trauma yang mencair, perburuan, organisasi rahasia, pengkhianatan, sniper yang mengincar, desing peluru, dendam, dan uang.
Most people always fear about losing someone they love
Kadang kala selembar foto bisa menjadi sebuah benda mengerikan, hanya karena kemampuannya menghadirkan sosok yang tiada menjadi ada
Well, naskahnya sudah Rhein kirim ke salah satu penerbit, semoga semuanya berjalan lancar dan bisa cepat terbit. Doakan yaa! :D Sebagian awal cerita sudah pernah Rhein upload di Wattpad dan bisa dibaca secara gratis. Tentu kalau novelnya sudah terbit nanti, file di wattpad tersebut akan dihapus. Judul di Wattpad “The Gloomy Gift”, tapi ini bukan judul fix yang akan jadi judul buku karena pastinya akan ada proses di penerbit. Selamat menikmati!
 
 
Some people are just born with tragedy in their blood.

Love is real, real is love. -John Lennon-

Comments

RiskiRingan said…
Setelah suka banget sama ceritanya couplelove, boleh ngga PO novel ini?
isni wardaton said…
‪#‎blink‬-blink baca kutipan di atas. Semoga novelnya segera terbit yaa Kak Rhein Fathia. Sinopsisnya waw banget. Bener-bener berbeda dengan novel sebelumnya. ^^
ibu rima said…
Udah baca di wattpad dan sebel dibikin penasaran :D semoga lancar ya nba...
Zulfa said…
Keren! Aku tunggu novelnya terbit.
Rhein Fathia said…
Tentu kak Riski, nanti kalau ada PO pasti diinfokan di blog ini. Terima kasih sudah baca CoupL(ov)e :)
Rhein Fathia said…
Aamiin semoga segera terbit. Terima kasih, Isni.. :)
Rhein Fathia said…
Ibu Rima, justru sengaja dibikin penasaran.. hehe.. Aamiin doanya :D
Rhein Fathia said…
Makasih, Zulfa.. :)

Popular posts from this blog

Untuk Kamu-Kamu yang Tidak Pintar

Giveaway & Talkshow with Nulisbuku Club

Backpacker Thailand Trip (part 1): Jakarta-Bangkok