Just Keep Writing ^.^

Bagi tiap penulis, Rhein terutama, bisa dibilang ngga bisa pergi tanpa alat tulis. Kalau perlu pergi ke alam mimpi pun dibawa, deh. Hahaha... Jurnal atau note block plus pulpen atau pensil pasti ada di dalam tas, selain dompet dan hp. Nah, berhubung jurnal terakhir milik Rhein udah mau habis, jadi kemarin beli yang baru. Kali ini spesial karena pesan khusus dengan request desain. Ini dia...

Why Astronaut-Author? Dari kecil, kalau ditanya cita-cita, pasti Rhein bilang pengen jadi Astronaut, makanya suka banget sama astronomi. Berhubung sekarang udah dewasa dan mulai realistis, cita-citanya pengen jadi Author. Eh tapi, kalau ada kesempatan jadi astronaut masih tetep mau, kok. Sayangnya sayembara dari iklan parfum cowok itu hanya membuka peserta untuk para pria, sih. *malah curhat*. 

Lalu yang jadi quote sampul belakang jurnal itu, Rhein selalu ingat orang-orang hebat yang membuat mereka spesial dan dikenang adalah imajinasi, mimpi, dan usaha keras mereka. Bisa dilihat dong contohnya macam Einstein, Steve Jobs, Bill Gates, Stephen Hawking. Butuh kerja keras untuk meraih mimpi. Oh, sebenarnya quote itu yang diucapkan Halya di novel CoupL(ov)e, sih.. Hihihi...

Selain jurnal, Rhein juga suka pilih-pilih alat tulis.
I love orange
Maybe it's sounds silly. Namun, jurnal dan alat tulis tertentu selalu bisa jadi mood-booster dalam menulis. Sugesti, sih.. Hanya saja, selama sugesti itu bisa menghasilkan hal positif, mengapa tidak? :)

Kali ini Rhein sedang mengerjakan proyek novel baru. Tentang apa? Oh, rahasia. Berbeda dengan CoupL(ov)e dan Seven Days yang pernah Rhein publish di blog, kali ini sepertinya Rhein tidak akan memberikan clue apa pun sebelum benar-benar akan terbit. Pengerjaannya juga tidak ingin terburu-buru, apalagi disela-sela kuliah padat. Pastinya, beda dari yang sebelum-sebelumnya... *sok misterius*. Doakan saja, ya! 

Apa pun itu, sesimpel apa pun, meski sepele, selama bisa membuatmu terus menulis, miliki saja... 

Just keep writing... Just keep writing... ;)

====================================================================
Update:
Karena banyak yang nanya tentang journal, saya pesan di Vicicero Leatherworks. Ini link facebooknya: https://www.facebook.com/vicicero Bangga sama produk kreatif anak bangsa, dong!

photo by Vicicero

Love is real, real is love. -John Lennon-

Comments

sari widiarti said…
lucu sih.. beda dari note block yg lain, krn leather ya? aku punya sih tapi binder :D

Popular posts from this blog

Untuk Kamu-Kamu yang Tidak Pintar

Giveaway & Talkshow with Nulisbuku Club

Tips Belajar IELTS (yang ngga berhasil-berhasil amat)