Jalan Menuju Cinta-Mu (Pre-Order)

Ah ya, Alhamdulillah.. Novel saya, Jalan Menuju Cinta-Mu, yang pernah terbit tahun 2008 kini diterbitkan ulang oleh Bunyan Bentang Pustaka dengan cover baru. Yeeeyy.. re-cover, re-publish. Senangnyaaaa.. :D Di bawah ini penampakan cover lama dan baru ya.. 

Jalan Menuju Cinta-Mu re-publish re-cover
Berikut adalah sinopsisnya:

Sahabat setia selamanya. Aku dan Maya seakan tak terpisahkan. Tetapi kini, satu badai besar meluluhtantakkan persahabatan kami. Maya, yang selalu menyediakan bahu saat aku menangis dan setia mendengarkan cerita ketika aku jatuh cinta, sekarang justru menjadi orang yang tak lagi bisa kupercaya.

Ah, hatiku remuk. Aku tak punya siapa-siapa lagi.  Aku tak peduli apa-apa lagi. Apalah arti keluarga, cinta dan persahabatan kalau orang yang paling kamu sayangi di dunia melukaimu diam-diam? 

Ya Tuhan, kenapa harus aku yang mengalami cobaan ini? Aku hanya bisa berharap, Engkau tak akan meninggalkanku seorang diri. Karena aku yakin, selalu ada jalan menuju cinta-Mu …
Sekilas cerita tentang Jalan Menuju Cinta-Mu, novel ini Rhein buat pada tahun 2005 setelah novel Jadian 6 Bulan terbit. Masih berokohkan remaja SMA yang penuh gejolak emosi dan mencari jati diri. Bedanya, kisah cinta di sini lebih kompleks. Antara sahabat, cowok yang ditaksir, dan keluarga. Di novel ini, entah kesambet apa ya.. Rhein nulis beberapa bait pusi! Iya, puisi. Tema yang Rhein angkat di novel ini adalah: Bagaimana seorang remaja menghadapi perceraian orang tuanya?
Ella, Sosok gadis yang nyaris sempurna. Cantik, cerdas, pede, mandiri, dari keluarga berada pula. Hanya saja, sifatnya yang tertutup dan jutek membuat ia tidak terlalu banyak memiliki teman. Hanya satu sahabat yang ia punya dan percaya, Maya. 

Hidup Ella baik-baik saja hingga pada suatu waktu ia merasa ada yang aneh dengan kondisi Mama-Papanya. Mereka sering keluar kota meninggalkannya dengan alasan pekerjaan. Jarang berbicara, bahkan tidak lagi makan bersama di ruang makan seperti biasanya. Hingga suatu hari, Mama berkata pada Ella bahwa mereka akan bercerai!

Pertengakaran-pertengkaran orang tuanya yang ia tak mengerti. Egoisme orang tua yang ia tak pahami. Semua ia saksikan dan beban batin itu dipendamnya sendiri. Mama sibuk mengejar karir, Papa selingkuh. Rasa cinta pada orang tuanya beralih menjadi benci. Konflik masih berlanjut. Maya yang hamil diluar nikah, Ella nyaris diperkosa, persahabatan mereka yang pecah, serta cinta diam-diam yang tak tersampaikan. 
Bagaimana kelanjutan cerita dalam novel ini? Yuk ah, dibeli.. Sudah beredar di banyak toko buku online.. Listnya bisa dilihat di sini>> Jalan Menuju Cinta-Mu (online-bookstore).

Belum tersebar merata di toko buku. Bagi yang mau PRE-ORDER novel plus Tanda Tangan, bisa ikutan tata caranya ya:
  1. Kirim email ke contactme@rheinfathia.com atau sms ke 08989.760.706 dengan format:
    Nama:
    Jumlah buku:
    Alamat+kode pos:
    Nomor hp:
  2. Jangka waktu pre-order tanggal 1-7 Juli 2013 atau sampai maksimum 50 eksemplar buku yang dipesan. Terbatas. So, BURUAN!
  3. Harga Rp 30,000 belum termasuk ongkos kirim dari Bogor. Harga di toko buku Rp 32,000.
  4. Kalau belum jelas, silakan tanya-tanya melalui email atau mention twitter @rheinfathia
 Terima Kasih :)

Love is real, real is love. -John Lennon-

Comments

Popular posts from this blog

2022: Slightly Romantic Comedy

A Day at The Same Time Zone

My Portofolio