Family Gathering Tenda Destarata

Minggu lalu, Tenda Destarata kembali mengadakan Family Gathering, sebuah event tahunan yang intinya piknik seluruh karyawan dan keluarganya. Berdasarkan beragam usulan akhirnya disepakati kami main ke DUFAN. Kok Dufan? Ya gimana dong, mau ke tempat wisata alam macam di puncak nginep di villa, udah pada bosen lha wong kami biasa banyak orderan pasang tenda dan dekorasi di sana. Mau yang agak jauh macam ke Sukabumi, Pelabuhan Ratu, Sawarna, dll, lha kebanyakan karyawan justru berasal dari sana jadi bagi mereka udah nggak seru. Hahaha... Mereka justru belum banyak tahu Jakarta dan wisata modern. Yasudah, cuss!


Persiapan untuk liburan perusahaan UKM ini ternyata nggak terlalu sulit. Saya hanya pesan bis (Big Bird, yang rekomended banget karena pelayanan memuaskan), pesan tiket Dufan (karena banyak orang jadi harga lebih murah), dan pesan makan katering (di salah satu restoran di Dufan supaya gampang dan murah).

Alhamdulillah acara berjalan lancar, perjalanan nggak macet sama sekali, cuaca sempat hujan sedikit tapi selanjutnya cerah relatif adem karena hujan tadi. Karyawan dan keluarga mereka juga tampak senang coba sana-sini beragam wahana termasuk makan siang bersama. Kebetulan kebanyakan karyawan masih berusia muda jadi fisiknya kuat. Selama perjalanan pulang pergi di bis juga nggak pernah sepi. Saya dan orang tua sudah merancang doorprize bagi yang berani nyanyi karaoke atau bisa menjawab pertanyaan. Di akhir piknik saat pulang, kami sempat bertanya kesan-kesan karyawan atas piknik dan menampung usulan lokasi untuk Family Gathering tahun depan. Mereka bilang puas banget atas piknik hari itu. 

karena tak hanya bosnya yang hobi nyanyi dan party
Ternyata, di balik segala cerita traveling saya ke beragam negara, melihat para karyawan bahagia hanya dengan main ke Dufan, rasanya bikin hati meleleh terharu dan senang. Bahagia bisa sesederhana itu. 

Love is real, real is love. -John Lennon-

Comments

Popular posts from this blog

Untuk Kamu-Kamu yang Tidak Pintar

Giveaway & Talkshow with Nulisbuku Club

Tips Belajar IELTS (yang ngga berhasil-berhasil amat)