Event Bandung: Book Talk Gloomy Gift

Hai Bandung! Meski saya udah lulus kuliah dan tidak lagi tinggal di Bandung, tapi tetep dong kota ini masih jadi tempat spesial. Nah, kebetulan banget dalam waktu dekat ini Klub Baca Bandung akan mengadakan acara yang berhubungan sama novel terbaru saya, Gloomy Gift di Bandung.

Acara: Book Talk Gloomy Gift
Waktu: 12 April 2015, 11.00-12.30
Tempat: Cokotetra Cafe, Jl. Ir. H. Juanda No. 322 (Seberang Bappeda Jabar)


Terus ngapain aja di sana? Acaranya santai aja, sih.. Tentu kita akan bahas tentang hal-hal menarik dari novel Gloomy Gift dan proses kreatifnya. Kalian yang datang boleh tanya sepuas-puasnya sama saya, gimana sih menulis novel action-romance itu? Secaraaaaa action itu sub-genre yang termasuk jarang di Indonesia dan how come adegan bertarung yang lebih enak ditonton di layar bisa dialihrupakan dalam bentuk tulisan? Terserah kalian mau tanya apa tentang novel ini, but please jangan tanya "Apa itu pengalaman pribadi kamu?". Hahaha..

Kalian juga boleh tanya tips-tips nulis (meski ngga ada hubungan sama Gloomy Gift) atau tentang proses penerbitan karena saya ditemani oleh teman-teman dari Bentang Pustaka dan akademi bercerita. Pokoknya kita ngobrol-ngobrol seru santai aja selama acara ini. Yang sudah atau belum baca novel-novelku juga boleh datang. Malah nanti ada doorprize buku lhooo... :D

Oiya, acara ini FREE, ga ada biaya, kecuali kalau mau makan di cafe-nya pasti bayar lah ya.. Hihihi.. Yuk ah, nu kasep, nu geulis, nu biasa wae, yang suka nulis, suka baca, suka nongkrong, suka makan, kita ngumpul tanggal 12 April.

Can't wait to see you! :)

Love is real, real is love. -John Lennon-

Comments

Popular posts from this blog

2022: Slightly Romantic Comedy

A Day at The Same Time Zone

Mein Traumhaus!