#ReviewAkhirTahun Berhadiah Voucher Gramedia

Ceritanya Rhein punya 2 voucher belanja produk apa pun di semua toko buku Gramedia. Tadinya mau dipake sendiri, tapi setelah dipikir-pikir, berhubung ini udah akhir tahun dan banyak yang ngadain event seru, jadi pengen bikin juga deh... :D

Selain itu juga mau berterima kasih untuk semua pembaca yang udah beli dan baca novel-novel Rhein. Tahun 2013 ini alhamdulillah banget banyak berkah dan rezeki melimpah. Terutama dengan terbit dan beredarnya 4 novel (2 novel baru dan 2 re-published) yang dapet apresiasi positif dari pembaca. Jadi untuk semua pembaca, Rhein mau mengadakan #ReviewAkhirTahun dengan 2 pembaca beruntung dapet hadiah masing-masing 1 voucher Gramedia tadi.

voucher Gramedia berlaku hingga Desember 2014
Caranya gampang kok... Buat yang udah baca novel Rhein pasti bisa dong bikin review bukunya. Cukup bikin review dan ajak temen-temen lain untuk ikutan, bakal dapet kesempatan dapet voucher ini. Ini dia penjelasannya:
  1. Follow twitter @rheinfathia & like Facebook fan page Rhein Fathia
  2. Tulis review novel Rhein Fathia minimal 200 kata, posting di blog, notes facebook, atau goodreads.
  3. Posting link review di wall Fan Page Rhein Fathia, sertakan email dan akun twitter
  4. Jika tidak memiliki Facebook, kirim link review ke email: contactme@rheinfathia.com
  5. Twit kalimat: "Ikut #ReviewAkhirTahun novel @rheinfathia, yuk @(akun teman 1) @(akun teman 2), ini infonya: www.rheinfathia.com" 
  6. Review boleh lebih dari 1, deadline 25 Desember 2013 pukul 23.59. Pemenang diumumkan tanggal 1 Januari 2014.
  7. Share pengumuman event ini di Facebook atau blog kalian. Pertanyaan? Mention @rheinfathia
  8. Belum punya novel Rhein Fathia? Yuk beli di sini, ikut #ReviewAkhirTahun, dan dapatkan kesempatan menang voucher Gramedia IDR 100,000.
Nah, gitu deeehhh... Yuk ah, lumayan nih awal tahun nanti bisa langsung belanja pake voucher ini. Hohoho... Oiya yang belum tahu, ini dia cover-cover novel Rhein Fathia. Udah beredar di semua toko buku. Tapi kalau kehabisan, beli online di link poin 8 aja ya.. Lumayan, diskon. Hehehe..

atas: versi lama. bawah: versi baru
Baiklah, sekali lagi terima kasih untuk semua pembaca. Semoga novel-novelku bisa bermanfaat buat kalian, minimal menginspirasi gitu... Hehe.. Apresiasi kalian yang selalu membuat Rhein semangat menulis lagi. Doakan terbit novel selanjutnya tahun depan yaaa... :D

Love is real, real is love. -John Lennon-

Comments

Popular posts from this blog

Mein Traumhaus!

2022: Slightly Romantic Comedy

Tips Belajar IELTS (yang ngga berhasil-berhasil amat)