Bahagia itu Bikin Cantik

Hari ini aku pulang. Libur kuliah yang cuma sebentar dan sudah diisi dengan rencana bisnis cari uang halal (Iya, buat beli smartphone yang ilang dicopet). Seperti biasa, sampai di rumah hanya ada Bapak dan Ibu. Kami bertiga pun bergosip dan saling curhat di kamar. Bapak Ibu cerita tentang bisnis di rumah, klien-klien yang lucu, pegawai-pegawai yang bikin gemas, dll. Aku? Cerita tentang kampus pastinya. Temen-temen, tugas-tugas, olahraga, kerjasama bisnis antar temen sekelas. Banyaklah.

Sampai terjadi percakapan begini.
Ibu: Teteh sekarang jadi cantik
Bapak: Ah, dari dulu Teteh emang cantik.
Ibu: Bukan, maksudnya lebih cerah, lebih bahagia, lebih cantik.
Aku: Masak sih? Mungkin karena aku seneng banget sama kehidupan sekarang.
Ibu: Iya, mungkin waktu kamu kerja kantoran dulu stress. Aura yang keluar suram. Hahaha..
Aku: Bisa jadi, sih. Banyak yang bilang aku jadi awet muda, lho.
Ibu: Kamu emang lebih ceria kayak anak-anak sekarang.
Bapak: Asal jangan kekanak-kanakan, ya...
Kami tertawa.

Bahagia itu bikin tambah cantik. Bahagia itu pilihan. ^_^

Update
Ada yg komen postingnya kurang foto yang menyiratkan aura bahagia. Aku kurang paham gimana aura bahagiayang biasanya keluar. Tapi, ini foto waktu  kemarin jalan-jalan bareng keluarga di Kebun Raya Bogor... I'm so happy!


Love is real, real is love. -John Lennon-

Comments

Unknown said…
aku juga abis kehilangan smartphone :( (curhat ga pnting)

btw, tulisan ini sbnrnya kurang foto. pgn liat juga 'aura bahagia'nya dg jelas :D
Bunda Tika said…
JIe jie yang awet muda... hihihi

Iya emang bahagia itu bikin cantik ^^
Unknown said…
bahagia itu membuat otot otot muka gak tegang, jadinya gak cepet tua

Popular posts from this blog

Untuk Kamu-Kamu yang Tidak Pintar

Giveaway & Talkshow with Nulisbuku Club

Backpacker Thailand Trip (part 1): Jakarta-Bangkok