Quiz Resensi Novel Favorit

QUIZ!! KUIS!! HADIAAAHH!! HORRAAY!! ^o^/

Ide kuis ini berasal dari begitu banyak buku-buku di rumah Rhein dan bingung mau dikemanakan. Di satu sisi rak buku tidak bisa bertambah dan di sisi lain hampir tiap bulan beli buku. Sebagian buku-buku koleksi pribadi sudah pernah di jual dan saat ini Rhein ingin membagikannya GRATIS!! Apah?? Gratis?? Iya dong... Hanya saja, Rhein ingin membuat: 
KUIS RESENSI NOVEL FAVORIT
Tujuan kuis ini adalah agar para peserta melakukan aktivitas membaca sekaligus menulis. Membuat resensi pasti harus membaca dulu, lalu menuliskannya. Ya iyalah.. Aduh, Rhein kebanyakan basa-basi, deh! Hadiahnya apa, nih?? Okay, karena tujuan utama adalah mengosongkan sebagian isi rak buku, maka hadiahnya adalah paket buku koleksi pribadi Rhein. Eits, tapi tenang saja... Semua kondisi buku yang menjadi hadiah ini tentu masih sangat baik dan layak baca. Bahkan ada yang masih dibungkus plastik. Isi ceritanya tak lekang oleh waktu dan jumlahnya cukup banyak! Hohoho... Mau dong dapet buku gratis... Berikut hadiah 2 paket buku untuk 2 pemanang nanti.
 
Terus, gimana caranya supaya dapetin salah satu dari 2 paket buku tadi? Hohoho, gampang aja, ini syarat dan ketentuannya.
  1. Buat tulisan resensi 1 (SATU) novel yang PALING KAMU SUKA. Boleh novel apa saja, genre apa aja, dari tahun kapan saja, BEBAS.
  2. Selain resensi novel, tuliskan pula alasan mengapa kamu suka novel itu atau pengaruh novel itu terhadap hidupmu (kalau ada).
  3. Harus karya sendiri tidak boleh jiplakan dari mana pun. Panjang tulisan (gabungan poin 1 dan 2) sebanyak 300-500 kata (bukan karakter).
  4. Tulis resensi di blog atau notes FB kalian (Jangan di-private ya).
  5. Like Facebook Fan Page Rhein Fathia. Klik >> http://www.facebook.com/RheinFathiaWriter
  6. Kirim/posting link resensi kalian di wall Facebook Fan Page Rhein Fathia. Sertakan alamat email kalian! Untuk menghubungi kalau kalian menang. Hohoho...
  7. Follow twitter @rheinfathia. Buat twit minimal 1 (SATU) kali berisi: "Ada kuis RESENSI NOVEL FAVORIT by @rheinfathia, lho! Hadiahnya paket buku. Ikut, yuk! Info lengkap di http://www.rheinfathia.com"
  8. Setelah kalian membuat resensinya, buat twit berisi: "Lagi ikutan kuis RESENSI NOVEL FAVORIT by @rheinfathia berhadiah paket buku. Baca hasil resensiku di (link blog/notes FB resensi kalian)"
  9. Tiap peserta boleh mengirimkan paling banyak 2 (DUA) resensi saja.
  10. Deadline lomba ditutup tanggal 3 Desember 2012 pukul 23.59 (paling lambat posting link di Fan Page).
  11. Pengumuman lomba tanggal 10 Desember 2012. Pemenang akan di mention melalui twitter, inbox FB, dan email.

Okay, teman-teman... Kalau ada yang belum jelas, silakan tanya-tanya atau mention di twitter @rheinfathia. Selamat membuat resensi! Mari kita tingkatkan minat baca dan menulis di negeri tercinta ini.


Salam,

Absurd Astronout
Rhein Fathia

Love is real, real is love. -John Lennon-

Comments

warm said…
ikutaann !
AKU MAU PAKET DUAA !!
*ngiler liat novel jomblo*
#hloh :D
J. said…
Aku juga mau paket duaaa!
XD
Hihihi...
Matris said…
hua.... telat baca.. udh deadline.. hiks..

Popular posts from this blog

2022: Slightly Romantic Comedy

Tips Belajar IELTS (yang ngga berhasil-berhasil amat)

Mein Traumhaus!