Cuti

Boleh aku minta cuti?
Untuk rehat sejenak saja.
Aku sedang ingin pergi sejenak menikmati diri sendiri.
Cuti, tidak menjadi karyawanmu.
Cuti, tidak menjadi kakakmu.
Cuti, tidak menjadi kekasihmu.
Dan jangan berisik, jangan mengganggu.

Love is real, real is love. -John Lennon-

Comments

langkah fie said…
boleh, tapi jangan lupa isi form cuti yah djeunk... trus hitung sisa cuti mu tinggal berapa tahun ini.

kyakyakyakya HR banget :P
achie said…
mau cutiii boleeeeeeeeeh *alaanakabg* :D
yauda ambil cuti sana... tp gaji dipotong karna (re)produksi berkurang... wkwk
Rhein Fathia said…
@fie:
hahahaha... bakaattt... ketahuan nih orang HR banget...

@achie:
yuuuuuukkkkk... *alabencong* :D

@Quple:
hahah,, lu kira gw ayam, betelor tiap hari.. haha..
Hans Febrian said…
mau pamer nih,
aku lagi cuti satu bulan loh.
wekeke xp
orange float said…
baiklah abis cuti kerja yang rajin ya :D
Rezky Pratama said…
cuti sambil jalan2 aja bro
mantap pastinya...
Tukang Gosip said…
kalo nge-gosip itu termasuk berisik nggak ya ?
....
aku nggak bisa Rhein...
buat orang2 = makan itu untuk hidup
buat aku = nge-gosip itu untuk hidup
hehehe.. kita nge-gosip yuuk ...
Alvina A. Amir said…
saya malah udah abiss nih rhein cuti nya... tapi cuti sakiitt... hehehe.... jgn sampe cuti sakit ky sy y.. soalnya meski bs cuti teteuupp aj ga enak.. ga bs jalan2 hehehe :P
Anonymous said…
rehat itu sejenak, untuk bisa memulai lagi dengan lebih baik.. klo berhenti itu selamnya.. Insya Allah cuti masuknya ke rehat kan?? jd gpp dilakukan..

salam kenal, nice poem
hastomi said…
HAH?
mana bisa,,,

Kamu kan masih baru kerja disini?

*kalo gitu jawabannya gimana fath? :D

Popular posts from this blog

Untuk Kamu-Kamu yang Tidak Pintar

Giveaway & Talkshow with Nulisbuku Club

My Portofolio