Unstable Feeling

Nowadays, I'm not in a good mood.

Tiba-tiba napsu belanja meningkat, apa-apa pengen dibeli. Untunglah gw lagi bokek jadinya napsu itu sedikit tertahan *sedikit doang*. Gw jadi lebih sensitif, omongan orang nggak enak dikit, jadi dipikirin banget-banget, diambil pusing. Bikin capek otak yang udah capek. Hobi ngemil muncul kembali, untunglah berat badan nggak naik. Muncul rasa nggak suka pada sikap beberapa teman. Bukan benci, bukan... Hanya nggak suka. Annoying... Huff... Tugas...oh.. Tugas...

Dan akhirnya lari ke kopi.. Ooohh.. I really love black coffee...

SIM SALABIM! TA GW SELESAI!!
(nggak terkabul)

Love is real, real is love. -John Lennon-

Comments

Unknown said…
perasaan mmg butuh up-down biar hidup jadi lbh hidup (g nyambung hahaha)
Rhein Fathia said…
@mayyadah:
Hahaha.. supaya hidup lebih berwarna.. :D

Popular posts from this blog

Untuk Kamu-Kamu yang Tidak Pintar

Giveaway & Talkshow with Nulisbuku Club

Tips Belajar IELTS (yang ngga berhasil-berhasil amat)