Cuti


Intinya, saya sedang ingin cuti menulis novel. Writer's block? Oh bukan, otak saya semacam mesin yang tidak pernah berhenti memunculkan ide-ide. Bahkan ada kebiasaan absurd seperti "saya lagi tidur-mimpi-dapet ide dari mimpi-bangun setengah nyawa-ngetik ide di hp-dan saat pagi bangun saya bahkan tidak sadar pernah menuliskan ide itu". Sayangnya, saya lagi malas menulis. Malaaaaaassssss sekali.

Mungkin penyebabnya karena rasa kecewa, pada beberapa hal, beberapa pihak, diri sendiri. Kecewa yang berujung pada muram durja dan menyibukkan diri pada hal lain alias mengurusi bisnis. Entahlah, cari uang dengan bisnis seperti menjadi healing tersendiri selain menulis. Soalnya setelah punya uang jadi bisa jalan-jalan.

Ah, mungkin saya hanya sedang butuh piknik. Minggu depan mau piknik keliling ASEAN. Semoga bisa menghilangkan sindrom malas menulis ini. Meski sepertinya kalaupun ada tulisan atau novel yang dihasilkan, saya sedang memilih untuk tidak menerbitkannya dulu. 


ps: yang nungguin Gloomy Gift part 2 (kalau ada) sabar yaaaaaa

Love is real, real is love. -John Lennon-

Comments

Rd said…
hiburan kok ngurusin bisnis, hedeh
dan ini mau bikin pengumuman bilang piknik keliling Asia Tenggara aja pake mbulet sanasini, dasar penulis, hih kzl.. :))
rara evelin said…
Waaahhh yang jadi keliling ASEAN! Hikzzz, andai bisa ikut Mbak. Have fun ya! Semoga pulang-pulang bawain aku oleh-oleh. Lah, kenal juga nggak wkwk. Oke pulang pulang ngasih Goomy Gift part 2~ *part 1 juga belum baca deng. Belum punya uang. Pengangguran:(*

Popular posts from this blog

Untuk Kamu-Kamu yang Tidak Pintar

Giveaway & Talkshow with Nulisbuku Club

Backpacker Thailand Trip (part 1): Jakarta-Bangkok