Dansa Masa Lalu Officially Published for FREE!

Hai! :D

Dari dulu saya selalu ingin memiliki novel yang bisa dibaca oleh banyak orang tanpa mereka kesulitan mendapatkannya. Untuk mencetak sendiri dan bagi-bagi gratis jujur saya belum mampu secara finansial (semoga suatu hari nanti, untuk pembaca di pelosok Indonesia yang kesulitan akses). Baru dalam bentuk online ini saya mampu. Karena bagi saya, apalah artinya menulis selain untuk berbagi :)

Seperti yang sudah saya gembar-gemborkan beberapa waktu lalu (bagi follower di twitter atau wattpad pasti tahu), akhirnya saya jadi juga me-launching novel Dansa Masa Lalu ini. Yeaayy! 

Novel ini bisa didownload gratis, hanya perlu 'membayar' dengan share di twitter atau facebook kalian. Formatnya pdf yang bisa kalian simpan di PC, laptop, atau ponsel, sehingga bisa dimana saja kalian sempat. Ceritanya masih sama seperti di wattpad.com/rheinfathia, dan tidak dihapus juga yang di sana. Hanya lebih mudah diakses karena bisa dibaca secara offline.

Novel ini saya tulis & terbitkan sendiri dalam bentuk ebook. Jadi, tidak ada perusahaan lain atau penerbit yang mensponsori baik secara finansial atau promosi. Saya akan senang sekali kalau para pembaca mau ikut membagikan ebook gratis ini di social media apa pun. Karena bukankah menyenangkan ketika kita bisa berbagi hal kecil dan berharap memancing kebahagiaan atau senyum pada orang lain :)

Selamat mengunduh, selamat baca, dan semoga suka! 



Nah, kalau mau mendapatkan novel saya yang lain, bisa ke SINI
Doakan saya terus berkarya dan berbagi yaaaa... Me love you! 


Love is real, real is love. -John Lennon-

Comments

Anonymous said…
ini sungguh KEREN!
argh project ebook gratisan saya mandeg semandeg2nya, dasar pemalesan saya ini #malahcurcol haha

Popular posts from this blog

Untuk Kamu-Kamu yang Tidak Pintar

Giveaway & Talkshow with Nulisbuku Club

Tips Belajar IELTS (yang ngga berhasil-berhasil amat)