Ulang Tahun dan Apel Warna Oranye

Juni selalu menjadi bulan yang spesial bagi Rhein selain karena identik dengan suasana liburan juga karena ulang tahun. Sebenarnya ultah Rhein sudah lewat, 2 minggu lalu saat Jum'at ke 13, dan biasanya ngga pernah lupa bikin postingan. Apa daya kemarin-kemarin itu sedang hectic berat antara thesis-deadline novel-kerjaan, dan yang paling menyedihkan bagi seorang penulis adalah laptop mati total. Hiks.. Sebenarnya sudah lama itu laptop bermasalah, tapi baru kali itu nggak bisa nyala. Sebenarnya sudah lama juga pengen beli laptop baru, tapi masih mikir-mikir sayang sama tabungan.

Kemudian, setelah berpikir masak-masak (halah), ketika semua pekerjaan & tugas butuh laptop, tentu  tidak masalah membeli 'senjata' untuk kelangsungan hidup serta tanggung jawab toh. Bertepatan dengan hari ulang tahun, Rhein membeli kado untuk diri sendiri (ngga ada yang mau beliin kado ini soalnya). Please welcome, my new gun:

The Orange-Apple
Kok warnanya oranye? Oh, adik yang baik hati membelikan cover case-nya karena Rhein pecinta warna oranye. Laptop aslinya sih silver-silver elegan gitu... Sukses membuat tabungan terkuraaaasss.. Namun, rasanya puaaasss banget! Karena sejak setahun lalu Rhein ngincer Macbook Air 11" ini. Kecil, ringan, mudah dibawa-bawa, batre awet sampai 9 jam! Untuk yang sering lupa tempat & waktu kalau lagi ngetik, ih ini laptop bermanfaat banget. Ngetik di kafe, kampus, rumah, airport, sampai di bis sekalipun kalau lagi ada ide nulis bisa langsung dikerjakan. Udah gitu, ngga perlu lama proses menyalakan ni laptop karena sekali buka, ngga sampai 5 detik udah bisa ngetik. Kecanggihan keyboard yang menyala di laptop ini juga membuat Rhein bisa nulis bahkan saat gelap. Cihuy! :D

Awalnya Rhein kira bakal kesulitan menggunakan OS Macbook karena beda dengan Windows. Ternyata oh ternyata, Macbook sangat gaptek-user-friendly. Mudah banget digunakan & dipahami. Senang.. senang... Semoga laptop ini membawa berkah dan bisa menemani Rhein dalam menghasilkan banyak tulisan yang berkualitas. 


Nah, bagi yang masih berminat untuk ngasih Rhein kado, boleh tiket pesawat PP Indonesia-Eropa. Tiketnya doang, kok, di sananya Rhein bisa backpacking hemat... 

Love is real, real is love. -John Lennon-

Comments

Anonymous said…
baguuusss
Anonymous said…
btw kak rhein .. selain nulis kerjaannya apa?

Popular posts from this blog

Untuk Kamu-Kamu yang Tidak Pintar

Giveaway & Talkshow with Nulisbuku Club

Backpacker Thailand Trip (part 1): Jakarta-Bangkok