Curhat November

Baru sadar, ternyata hampir sebulan Rhein ngga update blog ini. Kenapa? Kenapa ya? Ah alasannya sih klasik saja, to much hectic with college-thingy. Setelah jalan-jalan 2 minggu keliling kota itu, mau nggak mau harus ngejar ketertinggalan materi di kampus. Oh, jangan lupa tugas membludak-nya. Oh, jangan lupa menjelang UAS. Oh, jangan lupa deadline yang selalu bersahabat erat dengan printer rusak dan musti bolak-balik ke tempat service. Well, everything about daily ordinary college-girl. Exclude the boyfriend of course. I have none. Note yet.

November kali ini menyenangkan. Diawali dengan event Wedding Expo dan seperti biasa Tenda Destarata buka booth di sana. Cari jodoh klien di sana. Rhein juga dapet buku bagus yang diincer sejak lama dan susah dapetnya, buku biografi Steve Jobs (thanks to Mput yang udah beliin). I love how Walter Isaacson write about him. Manusiawi, menyentuh, dengan teknik storytelling yang patut diacungi jempol. Baru kali ini baca buku buku biografi bisa sampai ngakak dan nangis. Am I too sensitive? No, I just love drama.

Aktivitas lain.... Hmmm.. masih nulis untuk novel selanjutnya. It will be different theme, I think. I really need to read a lot how-to-write-novel guide books to write this stories. Hope it will be work. I don't know when it will be published. Mengerahkan seluruh tenaga untuk menulis satu adegan kadang butuh waktu seharian, di mana kata 'seharian' itu cukup sulit dicari di tengah hectic kampus. But I enjoy it. Kalau ada aktivitas yang bisa membuat lupa waktu, yang konon menjadi indikasi bahwa di sanalah passion seseorang berada, menulis adalah salah satunya buat Rhein, selain tidur tentunya. 

Doakan lancar dan bisa terbit ya.. :)

Love is real, real is love. -John Lennon-

Comments

RiskiRingan said…
Amiiin.. :) Semoga semuanya lancar...
Abi Ziya said…
This comment has been removed by the author.
Abi Ziya said…
yah.. mudah2an lancar mba..

Popular posts from this blog

2022: Slightly Romantic Comedy

The Only One Lady's Birthday

Giveaway & Talkshow with Nulisbuku Club