Langsung ke konten utama

KUIS novel SEVEN DAYS!

Okeh! Nggak usah banyak basa-basi. Dalam rangka menyambut novel saya yang akan terbit... Loh, kan udah terbit?? Bukan.. bukan CoupL(ov)e! Ini ada novel baru lagi.. Ih, canggih banget ya Rhein udah nerbitin karya lagi. Iya dong, kan saya novelis kece... *kibas jilbab*, #plak.

Lanjut! Dalam rangka menyambut terbitnya novel SEVEN DAYS yang pernah menang Lomba Novel Romance Qanita by. Penerbit Mizan yang ceritanya bisa dibaca di sini, Rhein akan mengadakan KUIS!! Yeeeyyy... Kuis lagiiii...!! Hahahaha... Iya dong, kan bagi-bagi hadiah itu dapat pahala. Sebelum Rhein kasih tahu gimana aturan kuis, mau pamer dulu dong cover novel terbarunya. Kece, kan.. Oren-oren ucul unyuuuu...

Seven Days by. Rhein Fathia. 1st Winner of Novel Qanita Romance Competition

Nah, kuisnya cukup jawab pertanyaan:
"Anggap ada yang mau bayarin kamu jalan-jalan ke mana aja, nggak peduli berapa biayanya. Kamu diberi waktu selama TUJUH HARI dan haarus mengajak SATU orang saja. Ke mana kamu akan pergi traveling, sama siapa, dan apa alasannya?"
Aturan kuis:
  1. Tulis jawaban di blog atau notes facebook kalian (setting facebook jangan private ya) dengan judul: "Kuis Seven Days by. Rhein Fathia"
  2. Sertakan link blog http://www.rheinfathia.com dan gambar cover novel SEVEN DAYS dalam postingan blog/notes jawaban tersebut.
  3. Like Fan Page Rhein Fathia di sini >> http://www.facebook.com/RheinFathiaWriter
  4. Posting link tulisan jawaban kalian di Fan Page Rhein Fathia
  5. Bagi yang punya twitter, follow & mention @rheinfathia dengan kalimat "Lagi ikutan kuis berhadiah novel Seven Days by @rheinfathia nih! Pada ikutan, yuk. Ini tulisanku >> (link blog/notes kalian)"
  6. Kuis berlangsung sampai tanggal 15 Maret 2013 pukul 12.00 (siang, ya!)
  7. Pengumuman kuis tanggal 16 Maret pada saat launching novel SEVEN DAYS! Yeeyy.. Ada launchingnya.. Lokasinya nanti diumumkan.
Empat jawaban paling menarik akan mendapat hadiah masing-masing 1 buah Novel Seven Days dan salah satu dari novel di bawah ini, boleh milih! Iya, saya akan ambil 4 pemenang. Horee... Banyak kan!
buku hadiah. Aduh, hasil potonya jelek amat sih, Rhein!

Yuk, pada ikutan yaaa... :D

Love is real, real is love. -John Lennon-

Komentar

Selvia Sari mengatakan…
Bookmark dulu! :)
MaChuLuv mengatakan…
kak maksudnya setting fb jgn di private itu apa ? klo misalkan posting di note fb doang boleh ga ? apa harus d blog juga ? pleasee komen ya soalnya aku mw ikutan nhi :)
MaChuLuv mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan…
Wah, kunjungan pertama langsung disuguhi hajatan...

semoga sukses ya Mbak...
luckty mengatakan…
ikuuuuuuuuuuuuttt... :))
tantisetyo mengatakan…
ikutan kakak.,semoga beruntung :)
Riski Fitriasari mengatakan…
Ka...saya ikutan ya..sudah saya penuhi semua syaratnya (InsyaAllah)
Nama : Riski Fitriasari
twitter : @ama04sapa
URL : riskiringan.blogspot.com

Semoga GAnya sukses ya...
Mellyana Feyadin mengatakan…
Hai Rhein..
aku sudah ikutan ya :)
Elisa Koraag mengatakan…
Ikutan yah.
Elisa Koraag
@mamavanenbas
http://nyonyafrischmonoarfa.blogspot.com/2013/03/kuis-seven-days-by-rhein-fathia.html
Untje van Wiebs mengatakan…
Mbak aku sudah ikutan ya.
Sudah like, sudah ngetwit, dan sudah share di FP.
Akun twitter @__5h1rl3y
Nama: Una
Link: http://www.sittirasuna.com/2013/03/kuis-seven-days-by-rhein-fathia.html
Terimakasih ^^
Aisyah Al-Hafidzah mengatakan…
Bismillah..
Kak Rhein, aku ikutan kuis-nya ya.. ^^

Nama : Aisyah As-Salafiyah
Nama fb : Nayra Mawaddah
Link : http://deardiaryaisyah.blogspot.com/2013/03/kuis-seven-days-by-rhein-fathia.html

Aisya sudah like fanpage tapi gak punya twitter, maaf ya kak..
Santi mengatakan…
Waaaa.... aku baru tahu hari ini, jam 10.31 mendekati dead line :(
dwie okta futatabi mengatakan…
uuuuuu mauuuu u,u
Rhein Fathia mengatakan…
Terima kasih untuk semua yang udah ikutan... :)
Gen - Q mengatakan…
Saya terlambat... :'(

Postingan populer dari blog ini

Untuk Kamu-Kamu yang Tidak Pintar

Zaman saya SMP sempat nge-tren adanya award semacam cewek tercantik, cowok terganteng, cewek tergaul, cowok terramah, dsb. Saat itu saya juga menang award, lho... jadi cewek ter-lemot alias lemah otak alias tulalit alias loading lama. Hahaha.. Dan emang bener sih, kala itu (sampai sekarang, meski nggak separah dulu) saya sering merespon sesuatu hal baru dengan kata pamungkas, “Hah? Hah?” dengan tampang boloho :))
Dari kecil saya nggak terlalu suka belajar akademis, apalagi di kelas. Lebih suka baca komik, majalah, novel, main, mengkhayal, jalan-jalan, atau membuat prakarya. Ibu juga bilang kalau saya bukan anak yang pintar, pun sampai sekarang punya kelemahan susah fokus saat di keramaian. Tapiiii... tapiii.. saat SD selalu ranking 3 besar, masuk SMP & SMA favorit dan mendapat peringkat 10 besar, lulus kuliah dari UI. Sombong kamu, Rhein! Itu namanya pintar!
No! Trust me, I’m not that smart dan kadang bingung kenapa bisa mencapai hal-hal yang mungkin termasuk wow untuk sebagian or…

Trip to Vietnam: Hanoi-Ha Long Bay

Sebenarnya perjalanan ini saya lakukan Oktober 2017 lalu, namun apa daya baru sempat ditulis sekarang. Kemudian kali ini juga kunjungan saya ke Vietnam yang kedua, yang  pertama tahun 2015 dan malah tidak saya tulis di blog. Semua karena apa? Tentu karena malas. Hahaha..

Berbekal izin libur dari kantor dan tiket yang nggak murah-murah amat, saya dan adik bertolak ke Vietnam, sempat transit dan bermalam di KLIA2 untuk flight pagi menuju Hanoi. Berhubung kali ini merupakan perjalanan singkat (maklum buruh), otomatis saya nggak bisa go-show ujug-ujug menclok di suatu negara baru dan berpikir mau ngapain aja seperti biasanya. Saya sudah booking hostel dorm (hanya $5! I love Vietnam! Cheap!) dan tujuan saya kali ini jelas: Bermalam di kapal pesiar di Ha Long Bay. Duh, buruh satu ini emang loba gaya pisan. 
Hari ke 1
Dari bandara Hanoi kami naik bis umum dengan waktu perjalanan kurang lebih 30 menit ke daerah Old Quarter atau Hoan Kiem District. Sebenarnya di bandara banyak yang menawarkan …

Backpacker Thailand Trip (part 4): Grand Palace - Asiatique

Rhein itu kebiasaan deh, kalau posting tentang backpacking pasti ngga beres dari berangkat sampai pulang. Seringnya kepotong setengah-setengah karena alasan yang entah apa. Mungkin ini mengidentifikasi kalau Rhein tipe orang yang cepet move on yah.. Hehehe.. 
Untuk Backpacking Thailand ini udah diniatkan harus ditulis sampai tamat! Soalnya ini backpacking berprestasi yang mengeluarkan budget murah, ke luar negeri pula. Baiklah, mari kita lanjutkan cerita-cerita backpackingnya dengan membongkar ingatan. Yang belum baca part sebelumnya ada di sini, di sini, dan di sini, ya.
Hari keempat di Thailand dan kembali ke Bangkok lagi. Pagi-pagi sekitar jam 8 Rhein udah siap mandi, dandan cantik, dan siap untuk wisata kebudayaan. Saat turun ke lobi, Rhein dikasih tahu sama penjaga penginapan bagaimana rute ke Grand Palace yang bisa ditempuh dengan jalan kaki dari Khaosan Road dan jangan tertipu sama orang-orang yang menawarkan tuktuk atau mengatakan bahwa Grand Palace tutup. Ih sumpah pemilik &…