Langsung ke konten utama

KUIS novel SEVEN DAYS!

Okeh! Nggak usah banyak basa-basi. Dalam rangka menyambut novel saya yang akan terbit... Loh, kan udah terbit?? Bukan.. bukan CoupL(ov)e! Ini ada novel baru lagi.. Ih, canggih banget ya Rhein udah nerbitin karya lagi. Iya dong, kan saya novelis kece... *kibas jilbab*, #plak.

Lanjut! Dalam rangka menyambut terbitnya novel SEVEN DAYS yang pernah menang Lomba Novel Romance Qanita by. Penerbit Mizan yang ceritanya bisa dibaca di sini, Rhein akan mengadakan KUIS!! Yeeeyyy... Kuis lagiiii...!! Hahahaha... Iya dong, kan bagi-bagi hadiah itu dapat pahala. Sebelum Rhein kasih tahu gimana aturan kuis, mau pamer dulu dong cover novel terbarunya. Kece, kan.. Oren-oren ucul unyuuuu...

Seven Days by. Rhein Fathia. 1st Winner of Novel Qanita Romance Competition

Nah, kuisnya cukup jawab pertanyaan:
"Anggap ada yang mau bayarin kamu jalan-jalan ke mana aja, nggak peduli berapa biayanya. Kamu diberi waktu selama TUJUH HARI dan haarus mengajak SATU orang saja. Ke mana kamu akan pergi traveling, sama siapa, dan apa alasannya?"
Aturan kuis:
  1. Tulis jawaban di blog atau notes facebook kalian (setting facebook jangan private ya) dengan judul: "Kuis Seven Days by. Rhein Fathia"
  2. Sertakan link blog http://www.rheinfathia.com dan gambar cover novel SEVEN DAYS dalam postingan blog/notes jawaban tersebut.
  3. Like Fan Page Rhein Fathia di sini >> http://www.facebook.com/RheinFathiaWriter
  4. Posting link tulisan jawaban kalian di Fan Page Rhein Fathia
  5. Bagi yang punya twitter, follow & mention @rheinfathia dengan kalimat "Lagi ikutan kuis berhadiah novel Seven Days by @rheinfathia nih! Pada ikutan, yuk. Ini tulisanku >> (link blog/notes kalian)"
  6. Kuis berlangsung sampai tanggal 15 Maret 2013 pukul 12.00 (siang, ya!)
  7. Pengumuman kuis tanggal 16 Maret pada saat launching novel SEVEN DAYS! Yeeyy.. Ada launchingnya.. Lokasinya nanti diumumkan.
Empat jawaban paling menarik akan mendapat hadiah masing-masing 1 buah Novel Seven Days dan salah satu dari novel di bawah ini, boleh milih! Iya, saya akan ambil 4 pemenang. Horee... Banyak kan!
buku hadiah. Aduh, hasil potonya jelek amat sih, Rhein!

Yuk, pada ikutan yaaa... :D

Love is real, real is love. -John Lennon-

Komentar

Selvia Sari mengatakan…
Bookmark dulu! :)
MaChuLuv mengatakan…
kak maksudnya setting fb jgn di private itu apa ? klo misalkan posting di note fb doang boleh ga ? apa harus d blog juga ? pleasee komen ya soalnya aku mw ikutan nhi :)
MaChuLuv mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
cumakatakata mengatakan…
Wah, kunjungan pertama langsung disuguhi hajatan...

semoga sukses ya Mbak...
luckty mengatakan…
ikuuuuuuuuuuuuttt... :))
tantisetyo mengatakan…
ikutan kakak.,semoga beruntung :)
Riski Fitriasari mengatakan…
Ka...saya ikutan ya..sudah saya penuhi semua syaratnya (InsyaAllah)
Nama : Riski Fitriasari
twitter : @ama04sapa
URL : riskiringan.blogspot.com

Semoga GAnya sukses ya...
Mellyana Feyadin mengatakan…
Hai Rhein..
aku sudah ikutan ya :)
Elisa Koraag mengatakan…
Ikutan yah.
Elisa Koraag
@mamavanenbas
http://nyonyafrischmonoarfa.blogspot.com/2013/03/kuis-seven-days-by-rhein-fathia.html
Untje van Wiebs mengatakan…
Mbak aku sudah ikutan ya.
Sudah like, sudah ngetwit, dan sudah share di FP.
Akun twitter @__5h1rl3y
Nama: Una
Link: http://www.sittirasuna.com/2013/03/kuis-seven-days-by-rhein-fathia.html
Terimakasih ^^
Aisyah Al-Hafidzah mengatakan…
Bismillah..
Kak Rhein, aku ikutan kuis-nya ya.. ^^

Nama : Aisyah As-Salafiyah
Nama fb : Nayra Mawaddah
Link : http://deardiaryaisyah.blogspot.com/2013/03/kuis-seven-days-by-rhein-fathia.html

Aisya sudah like fanpage tapi gak punya twitter, maaf ya kak..
Santi mengatakan…
Waaaa.... aku baru tahu hari ini, jam 10.31 mendekati dead line :(
dwie okta futatabi mengatakan…
uuuuuu mauuuu u,u
Rhein Fathia mengatakan…
Terima kasih untuk semua yang udah ikutan... :)
Gen - Q mengatakan…
Saya terlambat... :'(

Postingan populer dari blog ini

Untuk Kamu-Kamu yang Tidak Pintar

Zaman saya SMP sempat nge-tren adanya award semacam cewek tercantik, cowok terganteng, cewek tergaul, cowok terramah, dsb. Saat itu saya juga menang award, lho... jadi cewek ter-lemot alias lemah otak alias tulalit alias loading lama. Hahaha.. Dan emang bener sih, kala itu (sampai sekarang, meski nggak separah dulu) saya sering merespon sesuatu hal baru dengan kata pamungkas, “Hah? Hah?” dengan tampang boloho :))
Dari kecil saya nggak terlalu suka belajar akademis, apalagi di kelas. Lebih suka baca komik, majalah, novel, main, mengkhayal, jalan-jalan, atau membuat prakarya. Ibu juga bilang kalau saya bukan anak yang pintar, pun sampai sekarang punya kelemahan susah fokus saat di keramaian. Tapiiii... tapiii.. saat SD selalu ranking 3 besar, masuk SMP & SMA favorit dan mendapat peringkat 10 besar, lulus kuliah dari UI. Sombong kamu, Rhein! Itu namanya pintar!
No! Trust me, I’m not that smart dan kadang bingung kenapa bisa mencapai hal-hal yang mungkin termasuk wow untuk sebagian or…

Backpacker Thailand Trip (part 1): Jakarta-Bangkok

Sawaddi Kha...
Ayey! Rhein baru pulang dari Thailand dengan hati senang.. :D Hmm.. cerita mulai dari mana dulu ya? Persiapan dulu kali ya. Oke deh.
Persiapan Backpacker murah meriah. Selain sama keluarga atau dapat fasilitas dari instansi tertentu, Rhein selalu jalan-jalan ala backpacker. Why? Selain murah juga karena males geret-geret koper. Hahaha... Rencana backpacking ke Thailand ini berawal dari adanya tiket promo Air Asia & Lion Air sekitar 5 bulan lalu yang membuat Rhein berhasil mendapat tiket Jakarta-Bangkok PP seharga 700 ribu rupiah sajah! Yes, murah!
Menjelang sekitar 1-2 minggu keberangkatan, baru deh mulai cari info detail tentang segala hal menarik di Thailand. Dari worskhop Seasoned Traveler waktu di UWRF, dikasih tahu kalau persiapan sebelum traveling (apalagi bagi penulis) itu sangat penting supaya nggak blank banget saat di lokasi. Sehingga saat sampai di tujuan, kita nggak lagi bingung mau ngapain atau ke mana, tapi bisa lebih fokus menerima hal-hal detail yang …

Yang Berbeda: Orientasi Seksual dan Ras

Suatu kali di kelab malam, lantai dansa selalu menjadi tujuan utama saya untuk bergoyang. Lampu gemerlap, musik berdentam, dan di antara kerumunan saya melihat seorang perempuan rupawan dengan rambut indah panjang. Ia mengerling, mata kami bertemu. Tanpa ragu, gadis itu menarik saya untuk menari berpasangan. Beberapa pria melihat kami begitu asyik dan tertarik untuk mendekat, perempuan itu dengan setengah malas menghalau tak berminat. Seiring musik menghentak, kami berdansa makin semangat. Kami tertawa, saling sentuh menggoda, sesekali gadis cantik itu memeluk saya, tangannya serta merta meraba pinggul dan paha. Dengan alasan berpose selfie, pipi dan bibir saya pun diciumnya. Sampai ketika jemarinya berkelana ke bagian intim, saya merengkuh kedua pipinya dan berkata, "I'll go buy drinks. Okay?" 
Melanjutkan postingan sebelumnya, Australia tidak hanya menyuguhkan cerita tentang perbedaan agama. Kali ini saya akan bercerita tentang perbedaan lain yang jarang ditemui selama…