Resolusi Uyeah!!


Tuliskan semua mimpi-mimpimu. Jika suatu saat kamu terlupa, kamu bisa membacanya kembali dan lebih berusaha untuk menggapainya.

Sebelumnya, Rhein mau mengucapkan,

"SELAMAT TAHUN BARU 2012"

Semoga di tahun ini kita semua menjadi pribadi yang lebih baik ya... Jadi pribadi yang baik dulu, baru berharap hal-hal baik datang ke kita. Nah, kalau salah satu temen blogger Rhein  si cantik nona Siska ini membuat posting tentang kaca spion, mungkin kalau tulisan Rhein kali ini istilahnya kaca mobil depan kali yaaaa... Hahaha...
Dari dulu, Rhein nggak pernah bikin resolusi atau semacamnya di tahun baru. Paling cuma dipikirkan, di awang-awang, dijalani saja, lalu saat akhir tahun kembali bertanya-tanya, tahun ini gw udah ngapain aja ya? Mending kalau dipikirin, biasanya sih dilewati dengan biasa saja juga. Hahahaha...

Setelah Rhein pikir-pikir, sepertinya membuat resolusi ada bagusnya juga. Supaya tetap ingat kalau punya target yang harus dipenuhi dan membuat semangat hidup lebih meningkat pastinya. Soalnya ya... seperti yang bisa dilihat dari skrinsyut di atas, resolusi Rhein butuh BIAYA besar bangeeettt... Hahaha... Lagipula, adek Rhein, Furky si atlet nasional aja udah bikin resolusi LIBURAN, masak tetehnya kalah sih... 

So, mari coba dirunut Rhein mau ngapain aja di tahun ini.

  1. Lulus TOEFL IBT. Iya, Rhein pengen lanjut sekolah lagi, kalau bisa ke luar negeri. Dari hasil searching dan tanya-tanya temen yang udah pada hengkang dari negeri tercinta ini, TOEFL IBT adalah syarat masuk ke kebanyakan universitas di sana. Nggak semuanya sih, tergantung kampusnya juga.
  2. Lulus tes GRE. Alasannya sama, untuk syarat lulus kuliah di salah satu kampus luar negeri.
  3. Lulus tes kuliah. Kalau nggak dapet di luar negeri, minimal lulus di kampus negeri sendiri dulu deh... Hehehe...
  4. Khatam ngaji minimal 1 kali. Ngaji di sini maksudnya membaca Al-Qur'an ya... hihihi.. Ketahuan deh kalau selama ini Rhein suka bolong-bolong ngaji nya... :p
  5. Investasi LM 10 gr 5 keping. Alhamdulillah sejak tahun lalu Rhein udah bisa belajar investasi dikit-dikit. Alasan utama pasti untuk nabung ya... Dan cara investasi yang paling cocok untuk Rhein saat ini dengan gaji pas-pasan ya di Logam Mulia ini. Alhamdulillah udah mau punya 2 keping. Semoga sampai akhir tahun bisa terkumpul 5 keping.
  6. Backpacking! Oke...oke... dari skrinsyut di atas emang banyak banget ya tujuan backpacking Rhein... Pasti semuanya butuh biaya yang nggak sedikit. Tapi, sangat berharap bisa terwujud semuanya. Mumpung masih muda, mumpung belum nikah. *eh*.
  7. Terbitin NOVEL!! Oke... Oke... target CoupL(ov)e ada di toko buku belum tercapai tahun lalu karena kemalasan saya sendiri... Hahahaha....
  8. Belajar buat script film. Ehmmm... Sebenernya bukan pure buat script film sih ya... Cuma pengen belajar bagaimana sebuah cerita yang biasanya Rhein tulis bisa dibuat menjadi naskah yang bisa dipakai untuk film. Ngerti ngga? :D
  9. Buat kumpulan cerpen. Sudah sekian tahun Rhein nggak bikin cerpen. Seriously, nulis cerpen lebih susah daripada nulis novel.
  10. Karier yang lebih baik. Aamieeennnn sajaaahhh... :D :D
Okaayy... Sudah cukup  resolusi tahun 2012 ini. Muluk-muluk? Ah, bagi Rhein tidak pernah ada mimpi yang muluk-muluk. Mimpi itu gratis! Yang nggak gratis itu usahanya. Butuh modal, butuh integritas. Pembaca juga tolong di-aamien-kan ya semua resolusi ini agar terwujud. Doa banyak orang lebih cepat diijabah. :)

Jadi, kini saatnya membuat time table dan rancangan biaya, deh...




Published with Blogger-droid v2.0.2

Comments

Anonymous said…
Happy New Year Rhein!! Moga terwujud ya semua resolusinya. All the best deh :D
Siska said…
aaaak iyaaa investasi! Aku juga punya resolusi itu tapi lupa, hihihi....
Rhein Fathia said…
@Winnie
happy new year too... thanks, my dear.. all the best for you :)

@siska
hahaha.. hayo investasi jgn lupa.. meski gw pribadi jg sering kalap buat jalan2 sih.. :))

Popular posts from this blog

Untuk Kamu-Kamu yang Tidak Pintar

Giveaway & Talkshow with Nulisbuku Club

My Portofolio