Berasa Buronan -___-"

Rhein mau curhat. Eeaaa... Lama ga posting, dateng-dateng malah curhat. Plak! 

Iya, jadi ceritanya sejak satu bulan lalu, Rhein sudah resign dan mundur dari Gank Kuli Jakarta. Hoorreeee...!! Nggak ada lagi cerita macet Jakarta, supir angkot nyebelin, antrian busway lama, susah nyebrang jalan, sampe gajian telat. Hahahaha... Bahagiaaaaa... Jadi pengangguran kok bahagia, Rhein? Iyalah, bahagia atau tidak, itu tergantung persepsi. Selama kita masih bisa menggali potensi diri dan ada hal yang dihasilkan, kenapa harus sedih? Penghasilan tidak selalu uang, toh? Well ya, meski emang bokek sih #curcol. Hahaha...

Baiklah, curhat dimulai (jadi daritadi belom?). Sebenarnya, sudah agak lama Rhein punya project buat novel lagi. Setelah vakum sekian tahun dengan alasan sibuk dan kurang waktu, akhirnya ditetapkan harus buat novel lagi. Rhein kangen berkarya, kangen tulisan-tulisan Rhein dibaca banyak orang, kangen bikin orang bisa mengambil hikmah dari semua tulisan yang Rhein buat. So, sejak awal tahun Rhein sudah nulis novel lagi deh. Cerita Novel bisa dilihat di posting di bawah ini (berasa iklan). Waktu awal-awal buat sih, Rhein cuma sharing sama para sahabat yang juga sering magabut di kantornya #eh. Setelah resign, pengen coba di share dalam bentuk blog supaya lebih banyak yang baca dan ngasih pendapat. So, jadilah blog CoupL(ov)e.

Awal-awal terbitnya CoupL(ov)e di blog sih nggak terlalu rame, ya.. Pengunjung masih sedikit, dan Rhein masih harus sebar link kemana-mana. Lalu lama-kelamaan, atas bantuan teman-teman di PlurkVille dan TwitterLand, makin menyebar luas lah itu novel. Thanks a lot, friends... Seneng banget banyak yang baca dan ngasih komentar untuk CoupL(ov)e ini.

Jadilah pekerjaan menjadi full-writer untuk nulis CoupL(ov)e Rhein jalani. Tiap hari masih tetap bangun pagi (oke jujur, agak siang), mandi, dandan (I do love make up!), sarapan, dan jam setengah 9 sudah standby bareng si Leptok yang konek ke Internet. Jam 9an (pake -an ya) adalah jadwal CoupL(ov)e update. Selanjutnya, Rhein nongkrong di PlurkVille dan TwitterLand untuk mention teman-teman yang request kalau ada update-an. Bersyukur banget mereka juga bantuin pak RT #ganyambung. 

Setelah pengunjung CoupL(ov)e makin banyak, follower Rhein juga bertambah, yang request update juga makin banyak. Huaaaaa... Padahal jujur nih ya, itu novel CoupL(ov)e aja belum selesai Rhein buat. Tiap hari, Rhein masih harus ngetik ber-halaman-halaman, edit pangkas sana-sini, berkhayal scene per scene, mikirin untaian cerita supaya tetep cantik, baca referensi, plus mencari kira-kira makna apa yang bisa Rhein sampaikan melalui novel ini.
See? Easy reading is hard writing. Apalagi kalau harus dikejar-kejar mention yang merayu-rayu agar Rhein update sering-sering. Hahahaha... Berasa buronan deh bener. Well, meski Rhein belum pernah jadi buronan sih. Tapi, makasih banyak untuk yang udah baca CoupL(ov)e dan memburu Rhein. Karena dengan adanya permintaan dari yang baca, Rhein merasa bahagia, dihargai, dan makin semangat nulis lagi.

Baiklah, daripada nulis ni posting kebanyakan, mending lanjut bikin CoupL(ov)e lagi deh. Kalau nggak tamat, banyak yang nimpuk ntar. -____-"

Love is real, real is love. -John Lennon-

Comments

achie said…
*angkatsepatusiapsiaptimpuk* :p
langkah fie said…
achie, kalo aku siapin jaring biar gak bisa lari Rhein-nya hehehe...
Dante said…
hmm awas aja ga selesai...
Rhein Fathia said…
Haduuhhh... alarm bahaya ini mah euy... Siap2 paspor palsu buat kabur ah.. =))
icapoes said…
salam kenal. novelis nih? ^^
Alvina A. Amir said…
semangaaaattt rhein!! selamat berkarya... semoga lancar dan sukses.. :)
Hans Febrian said…
ayoo ayoo ayoo berkarya rhein.
gue dukung nih.
gue dari dulu bikin novel gak selesai-selesai, yang ada nyampe tengah kehilangan ide,

yaudah deh, udahan gue pidatonya,
gue mau ke CoupL(ov)e dulu,
byebye
Tukang Gosip said…
wadooow....ngapa resign rhein? emang ga kesian apah itu si bos ga ada tukang ngoceh-nya lagi....plak!!!

udah ah...akiyu mo liat gosip dulu di CoupL(ov)e.

Popular posts from this blog

2022: Slightly Romantic Comedy

Tips Belajar IELTS (yang ngga berhasil-berhasil amat)

Review Macbook Air 11 Inch