Pengumuman Pemenang Kuis

Yeeaayy!! Akhirnya.. Waktu yang ditunggu-tunggu tiba. Hahahaha... Apakah para peserta Kuis Resensi Novel Favorit hari ini pada memendam rasa penasaran? Atau biasa aja? Atau penasaran tapi cool aja? Atau sampai berdoa dan ngasih sesajen supaya menang? Duh Rhein, kebanyakan ngomong deh! :D

Oke! Sebelumnya, Rhein mau ngucapin makasih banyaaaakkk untuk semua peserta yang udah pada ikut. Baru kali ini Rhein mengadakan kuis dan apresiasi dari temen-temen baik sekali. Jadi semangat untuk baca tulisan-tulisan peserta yang masuk. Semua resensinya bagus-bagus, lengkap, plus bikin penasaran dan pengen baca novelnya langsung. Sayangnya, aku hanya punya dua hadiah (Iya, kurang banyak). Mau nggak mau harus memilih 2 yang terbaik dari 43 resensi novel yang masuk di Fan Page Rhein Fathia.

Milihnya gimana? Semua resensi pasti Rhein baca, kok. Setelah itu, tentu Rhein cocokan dengan persyaratan yang sudah disebutkan di Syarat & Ketentuan Quiz. Selanjutnya, Rhein baca dan seleksi berdasarkan kelengkapan resensi, isi tulisan, dan seberapa informatif resensi tersebut. Maka, setelah berbingung ria dan bertapa mencari wangsit, terpilihlah 2 pemenang yang berhak mendapatkan hadiah paket buku. Yaitu.... Jeng! Jeng!
  1. Martina Sugondo (@noothermartina), dengan Romancing Mr. Bridgerton, berhak mendapat paket buku 1.
  2. Naztasya Oktarina (@naztasaari), dengan Herr Der Deibe (Pangeran Pencuri), berhak mendapat paket buku 2.

Selamat kepada para pemenang! Yeeaayy!

Untuk kalian berdua, tunggu email dari saya untuk proses pengiriman hadiah...

Untuk yang belum beruntung, terima kasih atas partisipasinya. Sedikit kecewa itu wajar, tapi bukan berarti tulisan resensi kalian nggak bagus, kok. Mungkin kali ini belum beruntung. Terima kasih atas partisipasinya... :)
P.S: Dapet info dari penerbit kalau novel Rhein insyAllah terbit & beredar Januari atau Februari. Nah, tunggu kuis seru selanjutnya tentang novel itu ya! Hohohohoho.... :D

Love is real, real is love. -John Lennon-

Comments

Unknown said…
salam kenal ya mbak.. :)
Selvia Sari said…
Buat yang menang, selamat yaaa :))
*aku ketinggalan info*
hmm selamat nih buat para pemenang

Popular posts from this blog

Untuk Kamu-Kamu yang Tidak Pintar

Giveaway & Talkshow with Nulisbuku Club

Tips Belajar IELTS (yang ngga berhasil-berhasil amat)