Selingkuhan Baru


Saya lupa, kapan pertama kali tertarik dengan ponsel dengan OS Android. Pastinya sih udah lamaaaaa banget! Alasan tertarik tentunya karena Android berbasis Linux yang bisa membebaskan siapapun berkreasi membuat aplikasi. Pastinya, aplikasi untuk android ini buanyaaakk banget. Bahkan saya menemukan aplikasi Kamus Besar Bahasa Indonesia yang berguna banget buat para editor... Hohoho...

Makin ngebet pengen belin Android setelah si adek beli Samsung Galaxy Mini di hari ultahnya setelah Lebaran Idul Fitri lalu. Ngintip aplikasi-aplikasi yang dia punya, makin mupeng... Hahaha.. Sayangnya, saya nggak bisa langsung beli karena harus melunasi cicilan si Rele (Red Leptok Toshiba) :)). Nggak asyik dong ya, punya utang tapi udah beli gadget lain. Ditambah saya juga masih harus nabung buat investasi yang lebih penting.

Nah, setelah urusan si Rele ini beres, saya pun segera memboyong Mr. Gio ke rumah. Horaaaayy!! Jadilah Mr. Gio ini selingkuhan baru yang berhasil mengalihkan perhatian saya dari si pacar #plak. :D

Home screen yg gw banget!
Gimana rasanya? Menyenangkan! Hohoho... Benar pilihan saya untuk memilih Android. Dulu waktu zaman BB baru keluar dan populer banget, jujur saya nggak terlalu tertarik. Kenapa? Nggak kuat bayar langganan, cyyynnn... :)). Menurut saya, nggak worth it membayar hingga 100 ribu hanya untuk sebuah fitur utama. Karena di Indonesia masih banyak juga yang nggak ber-BB sehingga tambahan kebutuhan pulsa masih seperti biasa. 

Tapi untuk Android ini, selain urusan sosial media lebih lancar, urusan kerjaan terbantu, lebih murah *catet*, dan pastinya banyak aplikasi yang bisa ditambahkan. Kalau istilah adek saya sih, "hidup jadi lebih mudah" :)). Saya sendiri masih utak-atik nih selingkuhan baru. Nanti kapan-kapan saya review lagi deh aplikasi-aplikasi yang seru. 

Oiya, aplikasi komunikasi yang paling saya suka adalah What'sApp. Buat yang mau tukeran nomer WA, mention aja di twitter saya yaaaaa~~~~~ *sok artis*.


Love is real, real is love. -John Lennon-

Comments

Juminten said…
Gimana? Gimana? Enak kan pake Gio? :D
Kalo gw, HP yg primary tetep BB.
Karena orang-orang kantor gw kebanyakan pake BB.
Secara ini 1 divisi suka pada mencar, komunikasinya kebanyakan via BBM.
Justru kalo gw ga pake BB, yg ada malah boros buat smsan. Hehe...
Selain itu, email-email kantor jg kebanyakan harus cepat dibaca.
Yah, intinya beli gadget emang yg sesuai kebutuhan aja, sih. ;)
Rhein Fathia said…
@Jujum:
Enak, juuummm.... Hahaha.. dari segi fitur & aplikasi, emang smart lah ya.. Ngebantu banget buat komunikasi n kerjaan. Dari segi biaya, buat kantong gw jadi lebih hemat.. Untungnya kolega gw banyak banget pake wasapp, jadinya frekuensi sms berkurang.. hihi.. Gw jg pake data full, email2, mention, notif fb, langsung masuk n bisa dibaca dengan cepat..

YUP! Beli gadget sesuai kebutuhan.. setuju bangett.. :D
winnie said…
wah, senangnya punya hp baru :) jadi pengen punya android juga ...

Popular posts from this blog

Untuk Kamu-Kamu yang Tidak Pintar

Tips Belajar IELTS (yang ngga berhasil-berhasil amat)

Giveaway & Talkshow with Nulisbuku Club