Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan pos dari Agustus, 2010

It's About... Us

It's about surprising love
It's about promise
It's about waiting
It's about choice
It's about how through the time
It's about tall guy and short girl :p
It's about you and me

It's about Long Distance Relationship


*ps: So, I'll see you soon, then...

Movie: Dear, John

Love is real, real is love. -John Lennon-

Kuli Jakarta: Pertama Kali Ngantor

Bukan pertama kali kerja loh ya... karena menurut hukum fisika, kerja itu usaha dikali perpindahan. Jadi, sudah dipastikan hampir semua orang pasti pernah bekerja. Ngomong-ngomong, kenapa gw bawa-bawa fisika juga?
So, inilah pertama kali gw ngantor. Bener-bener ngantor karena gw bekerja di sebuah perusahaan. Gw dateng tiap pagi, masuk ruangan, duduk di salah satu cubicle, lalu mulai kerja. Kita sebut saja namanya Kantor Beta. Selain dalam bahasa Papua beta itu artinya saya (jadi, Kantor Saya), juga karena perusahaan tempat gw bekerja namanya Beta Pramesti. Kita persingkat namanya Kantor Beta sehingga bisa memiliki dua arti. Letak kantor gw di daerah Matraman deket halte busway Kebon Pala. Deket juga dari stasiun Jatinegara dan untungnya deket sama kantor Bapak. Sangat lumayan sekali pagi-pagi berangkat bisa nebeng, dan pulang sore pun nebeng. Uhuuuyy..

Gimana rasanya ngantor? Dari segi atmosfer ruangan kerja, jelas sangat sangat jauh berbeda dengan Lab Teori tempat gw nongkrong. Gw d…

Pengangguran Bahagia

Well.... Well... Tanpa terasa, sudah satu bulan lebih Rhein jadi pengangguran. Bagaimana rasanya, Rhein?? Senaaaannggg.... Hahahaha... Sumpah deh, andaikan pengangguran itu digaji, mau banget gw. :D
Kerjaan gw tiap hari adalah nggak ada kerjaan. Alias, bisa bangun siang tanpa beban, tanpa perlu mikir tugas kuliah, tanpa perlu mikir rumus-rumus fisika, tanpa perlu deg-degan mikirin IP semesteran yang seringkali fluktuatif. Bener-bener waktu luang yang panjang, liburan menyenangkan. Hohohoho... Dan untungnya, orang tua gw ga terlalu berisik menuntut gw macem-macem. Ibu malah bilang, "nikmatin aja masa-masa nganggur kamu...". Dan gw bener-bener menikmati! ^^
Selain kegiatan-kegiatan dalam posting gw sebelumnya, yaitu kerja freelance, jualan, nyanyi, dan baca buku. Gw mulai mencoba bantu-bantu Ibu promosiin perusahaan Tenda Destarata. Istilahnya bagian marketing dadakan gitu lah... Hahaha... Menyenangkan kok, lumayan ada kegiatan jalan-jalan. Selain itu, gw juga mulai belajar TOEF…