Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan postingan dari Februari, 2015

Pre-Order GLOOMY GIFT

Huurraayy... GLOOMY GIFT terbit. Yeeaayy!! :D



Setelah terakhir kali menerbitkan novel tahun 2013, kini Rhein akhirnya diberi kesempatan untuk melahirkan karya lagi. Alhamdulillah… Cerita latar belakang novel ini sudah pernah diceritakan di sini dan ternyata hampir setahun proses hingga terbit. Maklum, revisi dari editor harus Rhein kerjakan di sela-sela mengerjakan thesis juga. Hihihi.
Baiklah, saat ini Rhein akan memberi informasi terpenting se-alam semesta bagi Absurd Astronaut, bahwa PRE-ORDER GLOOMY GIFT sudah dibuka. Jeng! Jeng!
Pre-Order kali ini diadakan di beberapa toko buku online (tbo) yang bisa kalian pilih. Berikut link tbo yang mengadakan pre-order Gloomy Gift.

BukaBukuPengenBukuTemanBukuKutukutuBukuMizanstoreBukuKitaBukuBukuLarisParcelBuku
Apa saja keuntungan melakukan pre-order? Pastinya bisa membeli novel GLOOMY GIFT dengan harga diskon dan bertanda tangan penulis (iya, saya.. xD). Kemudian, sesuai dengan judul novel yang mengandung kata 'gift', pastinya pembac…

10 Tahun "Jadian 6 Bulan"

Tanpa terasa, 10 tahun sudah sejak awal karier saya sebagai penulis dimulai. Masih segar dalam ingatan, saat itu saya masih duduk di kelas 3 SMA (XII, bahasa anak gaul sekarang). Februari 2005, setelah mendapat kiriman cover novel Jadian 6 Bulan yang akan terbit, saya print gambar tersebut, pamer keliling sekolah, dan dengan bahagia mengabarkan kalau novel buatan saya akan segera terbit. Tak lupa menunjukkan nama saya tercantum di cover buku pastinya. Saya tidak tahu se-norak apa saya dulu saat pamer ke sana kemari, tetapi saya masih ingat salah seorang kakak kelas nyletuk sambil senyum, “Kamu terlihat bahagia sekali, ya.” Dan, saya tertawa. 



Mundur ke belakang, setahun sebelumnya saat masih dalam proses penulisan novel tersebut. Di antara tren novel-novel Islami saat itu yang booming dengan jihad, pernikahan dalam Islam, konflik Palestina, atau sekedar bacaan ringan tentang cinta remaja tanpa pacaran, saya malah mengusung tema ‘anak rohis pacaran’. Hahaha... Sebagai anak rohis juga …