Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan pos dari Januari, 2013

Lovely Happy January

Januari 2013. Awal tahun ini dibuka dengan pindahnya Rhein ke Bandung. Iya, ngekos lagi di sekitaran kampus ITB karena akan melanjutkan kuliah di sana. Rasanya gimana? Excited banget, dong! Meski agak deg-degan juga sih karena pas hari pertama masuk kuliah untuk briefing dan foto, Rhein nggak kenal siapa-siapa!! Sedangkan maba yang lain banyak yg dari bandung atau pernah satu kampus. Setelah ketemu briefing, akhirnya Rhein dapet satu kelompok untuk Bootcamp di Sukabumi. Apaan tuh Bootcamp? Ya, anggap sajalah semacam OSPEK! Jeng! Jeng!

Ospek/training S2 ternyata beda sama S1. Nggak ada omel-omelan senior, nggak ada disuruh bawa ini itu, nggak disuruh kuncir rambut aneh-aneh, de-el-el yang biasanya bikin ribet waktu ospek kuliah S1 dulu. Bootcamp kali ini semua mahasiswa baru MBA diajak ke Sukabumi, di resor hotel Pangrango. Beda ya, cyynn... Nginepnya aja di hotel! Hahaha... Aktivitasnya pun menyenangkan dan mendidik kami semua untuk lebih berinisiatif, tanggung jawab, toleran, dan hal…