Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan pos dari Februari, 2012

Dear Brain

Beberapa bulan lalu, mungkin pikiran gue hanya dipenuhi oleh target kerjaan, rencana jalan-jalan, dan gaji yang nggak pernah cukup buat jalan-jalan. Memasuki 2012, sesuai dengan Resolusi Uyeah yang pernah dibicarakan, membuat otak gw sepertinya harus berbagi kasih dengan banyak hal. Selain karena emang otak gw sendiri yang berontak karena capek mikirin hal itu-itu saja dan membuatnya tidak berkembang banyak. Seolah-olah dia berkata, "Please deh, Rhein. Dasarnya gw ini udah kece dan nggak oke banget kalau cuma stuck di satu hal yang itu-itu aja.". See, yes I have arogant brain.
Jadilah, sejak Januari gw menuruti kemauan si otak yang haus akan supply supaya dia merasa kece lagi dengan ikut les IBT. Lumayan sih untuk exercise supaya dia bekerja lebih berat dan berkembang. Nah, ternyata dari urusan les ini otak gw makin songong minta hal-hal lain yang menurutnya akan makin seru untuk dilakukan. Akibatnya, ya gw yang jadi banyak pikiran.
Mikirin kerjaan tetep masih lah ya. Targe…