Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan pos dari Januari, 2012

Busy?

Lagi direvisi!

#pentingbanget
#sebelumdijewereditor


Love is real, real is love. -John Lennon-

Crowded & Fun

Sekarang lagi musim hujan, ya... Meski nggak pengaruh juga sih kalau di Bogor emang sering hujan tanpa kenal musim. (Oke, ini hanya intro)
Jadi ceritanya, selama dua minggu ini gw lagi dikejar target beberapa buku yang harus terbit bulan Januari ini. Sudah bisa dipastikan dong kalau dikejar target itu artinya gimana? Deadline, maraton selesaikan kerjaan, pulang malem, diteror penulis, diteror bos, gw meneror layouter, pokoknya semua seolah-olah berubah jadi teroris. Apalagi gw dapet penulis yang dari awal emang agak-agak 'susah' dengan attitude yang nggak cocok dengan karakter gw. Kita sebut saja namanya Melati. Jadinya ya... Sutres deh gw. 
Oiya ada sedikit cerita. Dari dulu, setiap kali ketemu orang kapan dan di mana pun, gw selalu punya feeling apakah orang itu bakal cocok berteman sama gw atau nggak. Bahkan untuk orang asing sekalipun. Feeling gw ini hampir 100% selalu benar loh. Makanya, kalau dari awal ketemu atau dikenalin sama seseorang dan feeling gw berkata "NO&q…

Resolusi Uyeah!!

Tuliskan semua mimpi-mimpimu. Jika suatu saat kamu terlupa, kamu bisa membacanya kembali dan lebih berusaha untuk menggapainya.
Sebelumnya, Rhein mau mengucapkan,

"SELAMAT TAHUN BARU 2012"
Semoga di tahun ini kita semua menjadi pribadi yang lebih baik ya... Jadi pribadi yang baik dulu, baru berharap hal-hal baik datang ke kita. Nah, kalau salah satu temen blogger Rhein  si cantik nona Siska ini membuat posting tentang kaca spion, mungkin kalau tulisan Rhein kali ini istilahnya kaca mobil depan kali yaaaa... Hahaha... Dari dulu, Rhein nggak pernah bikin resolusi atau semacamnya di tahun baru. Paling cuma dipikirkan, di awang-awang, dijalani saja, lalu saat akhir tahun kembali bertanya-tanya, tahun ini gw udah ngapain aja ya? Mending kalau dipikirin, biasanya sih dilewati dengan biasa saja juga. Hahahaha...
Setelah Rhein pikir-pikir, sepertinya membuat resolusi ada bagusnya juga. Supaya tetap ingat kalau punya target yang harus dipenuhi dan membuat semangat hidup lebih meningka…