Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan postingan dari September, 2011

Tuhan dalam se-iris Sunkist

Entah kenapa, selalu ada perasaan 'amazing' setiap kali mengiris sebuah jeruk sunkist. Suka sama motifnya, jatuh cinta pada tekstur dan pola yang cantik. Kenapa bisa begitu? Kenapa bisa teratur seperti itu? Kenapa bisa seindah itu? Adakah manusia bisa mencipta? 
Pola jeruk sunkist yang cantik ini hanya mengingatkan saya pada satu hal. Ada kekuatan khusus yang menciptanya, yang tak bisa manusia lakukan. Kekuatan khusus yang sama, yang digunakan untuk mencipta semesta.
Love is real, real is love. -John Lennon-

Simple Things Make Me Happy

Selamat datang, weekend! ^_^
Bagi para pecandu rutinitas kesibukan weekdays, weekend menjadi suatu suntikan 'obat suntuk' yang membuat rileks. Bahkan seringkali kita ingin menambah hari libur karena merasa terlena dengan 2 hari 'obat suntuk' yang melenakan. Senin sering menjadi hari ter-badmood, termalas, atau ter-stress bagi hampir semua orang pekerja. Padahal ingat loh teman, yang namanya obat kalau kebanyakan pasti berbahaya. Termasuk 'obat suntuk' itu. Terlalu lama libur dan bermalas-malasan bisa menurunkan potensi dan mematikan produktivitas. *kalau lama libur mah itu namanya pengangguran, Rhein!* =))
Beberapa waktu ini Rhein pun merasakan hal itu, rasa excited untuk bekerja mulai menurun. Ditambah dengan beberapa 'tokoh' di tempat kerja yang tidak satu ritme saat menjalani weekdays. Jadilah, ketegangan yang timbul membuat rasa excited tergantikan oleh pikiran-pikiran buruk, seperti "I'm not supposed to be here!" ;  "I hate him!&…