Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan pos dari Agustus, 2009

Pasangan Beda Dunia

Suatu sore, ngabuburit nunggu buka puasa.

Aku : Mas, aku pengen ke kutub utara!
Mzku : Hah?! Jauh amat...
Aku : Hmm.. Iya sih...
Mzku : Emang mau ngapain ke sana?
Aku : Pengen liat aurora...
Mzku : Ooohh... Aurora itu siapanya Aura Kasih, ya?
Aku : *Ngakak guling-guling... hahahahahahaha....

Love is real, real is love. -John Lennon-

She

Seorang gadis. Rambut ikal dikuncir cempol. Kacamata minus. Laptop menyala. Secangkir cokelat panas pengganti kopi. Dalam otaknya, menari-nari peri imaji.

Dalam sunyi...

Love is real, real is love. -John Lennon-

Pecinta Buaya

Suatu sore, tersebutlah dua gadis cantik berbincang ringan di sebuah warung pecel.

gadis 1: Nih ya, gw bilangin. Sebaik-baiknya cowok, semanis-manisnya cowok, mereka tuh sama aja, tetep buaya!
gadis 2 : Dan sepinter-pinternya cewek, selogis-logisnya cewek, tetep aja mereka pecinta buaya...
gadis 1 & 2: (Terdiam sejenak, lalu tertawa terbahak)

Love is real, real is love. -John Lennon-

Dua Bulan

Dua bulan lalu, kami berdua masih sama-sama gadis ababil. Dengan tingkah laku nggak jauh beda dengan gadis-gadis lainnya. Nongkrong sana-sini, kelayapan dari resto ke resto, cafe ke cafe, ketawa ketiwi, gosip bergosip, bermain dengan para lelaki. Dua gadis cantik, bahagia dan menikmati kehidupan hedonisme-nya. Meski tak jarang itu hanya untuk lari dari masalah dan air mata.

Dua bulan lalu, masih terasa ringan semuanya. Saling dukung, cinta, dan doa. Terasa manis bahagia. Dua bulan lalu, masih begitu.

Dua bulan kemudian, waktu terasa singkat terlalui. Begitu banyak kejadian-kejadian silih berganti. Terasa benar-benar cepat. Oh, tidak terasa malah. Hingga tiba-tiba semua jadi seperti ini. Keputusannya, keputusanku, keputusan kami. Dan sekejap saja, "SPLASH!!" dunia kami begitu berubah. Ada tangis dan tawa di sana. Terasa gugup dengan permainan Tuhan yang sebegitu cepatnya. Benar-benar yah.. Kun fa yakun! Allah Maha Besar, pengendali segalanya.

Dua bulan kemudian, yaitu kini. Masi…